uefau17.com

Reaksi Joo Ji Hoon Saat Nonton Tayangan Ulang Princess Hours - ShowBiz

, Seoul - Joo Ji Hoon dikenal luas di Indonesia berkat kepopuleran serial drama Princess Hours. Di berbagai negara, serial drama berusia 12 tahun itu kerap ditayangkan ulang.

Rupanya, Joo Ji Hoon juga menyaksikan serial drama yang ia bintangi itu saat sedang diputar ulang. Seperti apa reaksinya?

Selasa (18/9/2018), Joo Ji Hoon jadi bintang tamu di acara talk show V Live untuk promosi film barunya, DARK FIGURE OF CRIME. Di sela-sela itu, dia diminta pendapat soal drama pertamanya Princess Hours. 

"Dramanya sering ditayangkan ulang, tapi aku nggak bisa nonton karena memalukan. Aku nggak bisa nonton lama-lama, tapi pernah melihat GIF di Instagram. Aku merasa berumur. Dulu aku kelihatan sangat muda," kata Joo Ji Hoon seperti dilansir dari Soompi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Kekurangan

Walau malu, tapi Joo Ji Hoon tetap mau cerita soal drama yang dibintanginya bareng Yoon Eun Hye dan Song Ji Hyo itu. Banyak hal beda antara dulu dan kini, termasuk soal aktingnya. 

"Aku sedang wawancara dan kami bicara soal Princess Hours. Itu adalah drama pertamaku dan aku kekurangan di sana-sini. Biar begitu, aku rasa banyak aktor tidak bisa melihat dramanya sendiri," katanya.

 

 

3 dari 3 halaman

Sop Buntut

"Banyak yang bilang Princess Hours seperti sop buntut. Walau sering tayang ulang, banyak orang yang nonton. Banyak GIF muncul di Instagram tahun ini," lanjutnya. 

Tahun ini Joo Ji Hoon begitu bersinar di layar lebar. Tiga filmnya yaitu dua seri ALONG WITH THE GODS dan THE SPY GONE NORTH sangat sukses di box office Korea. Sang aktor memang beberapa tahun terakhir ini lebih sering berakting di film. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat