uefau17.com

Bukan Nia Daniaty, Kecantikan Janda Farhat Abbas Ini Bikin Terpesona - ShowBiz

, Jakarta - Pengacara nyentrik Farhat Abbas pernah menikah dengan beberapa perempuan. Yang paling dikenal masyarakat adalah Nia Daniaty dan Regina Andriane Saputri.

Belakangan, nama mantan istri Farhat Abbas kembali jadi perbincangan di media sosial. Bukan karena kariernya di panggung hiburan, melainkan kecantikannya yang semakin memesona.

Hanya saya, warganet tak menyoroti Nia Daniaty. Justru nama Regina, mantan istri Farhat Abbas lainnya, yang dipuji karena semakin terlihat cantik.

Beberapa tahun lalu, saat masih bersama Farhat Abbas, Regina terlihat berisi. Sedikit gemuk. Namun kini, tubuh Regina terlihat lebih langsing.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bentuk Tubuh Berubah

Cobalah datang ke akun Instagram Regina, @reginaandriane. Lihatlah foto-fotonya. Bila hanya sepintas saja melihat foto-foto di akun itu, mungkin kalian akan pangling.

Sebab, tubuh yang dulu berisi itu sekarang sudah tak terlihat. Sudah berubah ramping. Sudah begitu, wajah Regina juga terlihat lebih tirus. Hidungnya terlihat lebih mancung.

 

3 dari 3 halaman

Pujian Penggemar

Dan, bacalah komentar netizen. Banyak di antara mereka yang merasa kagum dengan perubahan Regina. Mereka memberikan berbagai pujian.

"Cantik banget sih," komentar akun Silvi.

"Cantikan kalo gini, apalagi kalau rambutnya dicat item, jadi keliatan lebih muda," kata akun Niko.

"Sukses ya mba dietnya, makin terlihat cantik," kata akun Mastia. (Dream.co.id/ Nur Ulfa)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat