uefau17.com

Endank Soekamti Penuhi Janji di Soundrenaline 2018 Hari Pertama - ShowBiz

, Jakarta Endank Soekamti tampil energik di tengah teriknya matahari saat manggung di festival musik Soundrenaline 2018, di Garuda Wisnu Kencana, Bali, pada Sabtu (8/9/2018). Endank Soekamti tampil di hadapan ratusan Kamtis (penggemar Endank Soekamti) yang hadir di Soundrenaline 2018.  

Terik matahari sore tak mengendorkan aksi Endank Soekamti yang selalu energik. Nomor-nomor seperti Luar Biasa, We Are Fine, Semoga Kau di Neraka, dan Soekamti Day sukses membuat pengunjung semakin terbakar semangatnya. 

"Apa kabar Soundrenaline Bali? Untuk yang masih di luar silakan masuk ke A Stage ya. Pak eko mana pak eko? Masuk pak eko!" sapa Dori Soekamti menirukan kalimat yang sedang viral tersebut. 

"Biasanya kita main malam, sekarang kita main sore. Cuma hari ini loh kita nggak pemanasan, kalian tau kenapa? Karena kita sudah terbakar matahari!" timpal Erix Soekamti. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Album Baru

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Endank Soekamti membawakan lagu-lagu dari album terbarunya, Salam Indonesia. Di antaranya adalah Salam Indonesia, I'm In love With you, Mendaki, Liburan, dan Waktu. 

 

3 dari 3 halaman

Penutup

Menutup penampilannya, Endank Soekamti membawakan lagu berjudul Sampai Jumpa dan Terima Kasih yang disambut dengan kor dari para Kamtis  yang hadir.  

"Lagu ini berjudul 'Terima Kasih' diambil dari album 'Soekamti Day'. Semoga bisa bertemu di Soekamti Day berikutnya. Terima kasih," tutup Erix Soekamti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat