uefau17.com

All Time Low Tutup Hodgepodge Superfest Hari Kedua - ShowBiz

, Jakarta - Hodgepodge Superfest 2018 hari kedua telah digelar. Festival tersebut dihelat di Allianz Ecopark Ancol, pada Minggu (2/9/2018).

Di hari pertama, Hodgepodge Superfest 2018 telah dimeriahkan oleh berbagai artis mulai dari artis Indonesia sampai artis internasional. Mereka antara lain The Libertines, August Alsina, Lemaitre, Day Wave, Sundara Karma,Vancouver Sleep Clinic, Swim Deep, Marteen, Jess Connelly, Didirri, Soundwave, The Trees and The Wild, Barefood, Elephant Kind, 70sOC dan Gho$$.

Di hari kedua, giliran All Time Low, Gallant, Lil Yachty, Cloud Nothings, The Hunna, Tayla Parx, Park Hotel, Kid Francescoli, The SIGIT, The Brandals, Rendy Pandugo, Endah N Rhesa Extended, Tomorrow People Ensemble x Eka Annash, Pee Wee Gaskins, Onar, SoftAnimal, dan M.A.t.S. yang ambil bagian di Hodgepodge Superfest 2018.

All Time Low, asal Amerika menjadi band pamungkas. Deretan penonton pun ramai dipenuhi para penggemarnya yang telah menunggunya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Menyangka

Dari atas panggung, sang vokalis mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka akan disambut meriah oleh para penggemarnya.

"Aku tahu banyak yang orang yang datang ke Hodgepodge, tapi kami tidak menyangka kalian datang ke sini untuk menonton kami," ujar Alex Gaskarth selaku vokalis kepada para penonton yang hadir di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (2/9/2018).

 

3 dari 3 halaman

Lunas

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada penonton yang telah hadir. Penampilannya ini sekaligus membayar hutang All Time Low yang sempat gagal tampil di Indonesia pada 2017 lalu.

"Terima kasih telah hadir. Kami seharusnya datang tahun lalu, tapi kami gembira akhirnya bisa ke sini," lanjutnya lagi.

Malam itu, lagu-lagu seperti Damned If I Do Ya, Everything Is Fine, Stella, Dark Side of Your Room dan beberapa nomor lain berhasil mereka bawakan dengan ciamik.

Sebagai penutup tidak ketinggalan lagu yang paling ditunggu-tunggu, yaitu Birthday, Lost In Stereo dan Dear Maria, Count Me In sebagai encore.

Saksikan sinetron Orang Ketiga episode Senin malam ini pukul 21.30 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat