uefau17.com

Romansa Band, Jam Terbang Tinggi Berbuah Jatuh Cinta - ShowBiz

, Jakarta - Industri musik Tanah Air kembali diwarnai oleh band pendatang baru. Grup musik Romansa Band yang beranggotakan musikus dengan jam terbang tinggi siap untuk memanjakan telinga pecinta musik di Tanah Air.

Romansa Band yang beranggotakan Rheza, Denny, dan Rendy pun memperkenalkan single baru berjudul "Jatuh Cinta". Lagu ini resmi dirilis pada Senin, 27 Agustus 2018, di Jakarta.

Para personel Romansa Band telah memiliki pengalaman di bidang masing-masing selama eksis di industri musik Tanah Air. Rezha telah tujuh tahun malang melintang di dunia musik. Salah satunya berkolaborasi dengan Iwan Sket, Iwang Modulus, dan Yun Prasetya.

Sementara Denny pernah berkolaborasi dengan sejumlah musikus ternama Tanah Air, Rendy juga dikenal sebagai YouTuber serta additional drummer Nugie dan Saint Loco.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Betapa Indahnya

"...Langitpun Pastikan Tersenyum.....Bintangpun Pastikan Menari...Saat Kau Tau Ada Cinta... Dan Itu Hanya Untukmu...," demikian penggalan lirik lagu "Jatuh Cinta" milik Romansa.

"Lagu ini merupakan pesan kami untuk disampaikan kepada semua orang. Lewat lagu Jatuh Cinta, betapa indahnya saat sedang jatuh cinta", kata Rheza, didampingi Denny dan Rendy dalam sebuah siaran pers yang diterima , belum lama ini.

3 dari 3 halaman

Bisa Dinikmati

"Pengalaman di musik membawa kami bersatu dalam nama Romansa. Mudah-mudahan kolaborasi musik yang kami sajikan bisa dinikmati dan diterima di hati para pendengar," tambah Rheza.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat