uefau17.com

Kendall Jenner Di-bully Gara-Gara Anjing Miliknya Dikabarkan Gigit Anak Kecil - ShowBiz

, Los Angeles - Kendall Jenner selama ini begitu bangga dengan seekor anjing doberman pinscher miliknya. Model ini kerap menampilkan sang peliharaan di akun Instagram miliknya.

Hanya saja, baru-baru ini ada kabar kurang mengenakkan tentang anjing berbadan tegap tersebut.

Dilansir People, Selasa (7/8/2018), anjing Kendall Jenner ini dikabarkan menggigit seorang anak kecil. TMZ yang pertama kali melaporkan hal ini, menyebutkan bahwa insiden ini terjadi saat Kendall Jenner dan pria yang kini tengah dekat dengannya, Ben Simmons, mengunjungi sebuah restoran.

Untungnya hal tersebut tak mengakibatkan luka bekas gigitan. Anak kecil itu pun dikompres hanya dengan es batu oleh pegawai restoran.

Isu yang berkembang, polisi bahkan dikabarkan dipanggil ke restoran karena kejadian tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Laporan

Namun ada keterangan lain dari sumber People yang menyebutkan bahwa anjing itu sebenarnya tak menggigit anak tersebut. Anjing doberman betina itu disebut hanya terkejut.

"Polisi dan petugas gawat darurat tidak datang ke lokasi. Kendall juga tidak meninggalkan tempat sampai ia yakin bahwa anjingnya tak menggigit gadis kecil itu."

E!Online juga melaporkan bahwa Kepolisian Los Angeles telah mengonfirmasi bahwa tidak ada panggilan untuk kasus ini. 

3 dari 3 halaman

Kendall Jenner Di-bully

Meski begitu, Kendall Jenner ternyata kadung di-bully di media sosial. Seorang pengguna Twitter bahkan menyebutnya sebagai orang yang sadis dan egois.

Cuitan ini dibalas Kendall Jenner dengan kepala dingin.

"Oof maaf kalau aku telah membuatmu merasa seperti itu. Kuharap suatu hari aku bisa bertemu denganmu dan menunjukkan diriku yang sebenarnya, dan aku akan bercerita tentang berita itu juga. Tuhan memberkati," tulis dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat