uefau17.com

Ini Sosok Dita Soedarjo, Wanita yang Bakal Jadi Istri Denny Sumargo - ShowBiz

, Jakarta - Denny Sumargo, mengunggah sebuah foto dirinya tengah berpelukan dengan seorang wanita berambut panjang. Sayangnya, wanita yang diketahui bernama Dita Soedarjo ini tak menunjukkan wajahnya.

Setelah ditelusuri, melalui Instagram sang fotografer @matahatigraphy terlihat lah beberapa foto mesra Denny Sumargo dan Dita Soedarjo.

Sebetulnya siapa sih Dita Soedarjo? Wanita yang disebut-sebut bakal jadi istri Denny Sumargo.

Dugaan Dita Soedarjo menjadi calon istri Denny Sumargo lantaran di salah satu foto tampak Denny memperlihatkan cincin kala melakukan prewed.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pebisnis

Dita Soedarjo merupakan seorang pebisnis, mengikuti jejak sang ayah Soetikno Soedarjo. Selain menjadi bos Haagen Daz Indonesia, ia juga memiliki bisnis clothing line dan juga bulu mata palsu. 

3 dari 4 halaman

Kuliah di Luar Negeri

Dita Soedarjo menghabiskan beberapa waktu di Amerika Serikat untuk sekolah di sana. Ia lulusan Fashion Institute of Design & Merchandising (FIDM) di Los Angeles.

 

4 dari 4 halaman

Lakukan Charity

Wanita 25 tahun ini bukan saja sibuk dengan pekerjaannya mengelola banyak bisnis. Ia pun dikenal sebagai socialpreneur karena aktif berbagai charity.(Asnida Riani/bintang.com)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat