uefau17.com

Seperti Fifty Shades of Grey, Film Horor Dakota Johnson Dapat Rating Dewasa - ShowBiz

, Los Angeles - Nama Dakota Johnson memang dikenal berkat Fifty Shades of Grey dan dua sekuelnya. Namun, belakangan penggemar film horor melihat wajahnya dalam film daur ulang bertajuk Suspiria.

Setelah trailer film tersebut beredar, baru-baru ini muncul informasi yang menyampaikan rating untuk Suspiria. Seperti halnya Fifty Shades of Grey, film baru Dakota Johnson ini juga mendapat rating R (Restricted), yang dikhususkan untuk penonton dewasa.

Melihat trailernya, Suspiria yang didaur ulang dari film horor Italia tahun 1977, memang memiliki nuansa mengerikan. Secara visual pun, banyak adegan yang dianggap bisa mengganggu pikiran penonton hingga terbawa mimpi buruk.

Maka tak heran bila MPAA memberi film baru yang dibintangi Dakota Johnson ini dengan rating R. Kabar mengenai rating Suspiria ini muncul dari akun resmi Twitter film tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekerasan Ritual

"Konten menggelisahkan yang melibatkan kekerasan ritual, gambar berdarah dan ketelanjangan, dan untuk beberapa bahasa termasuk referensi seksual. Ini akurat," akun Twitter Suspiria tersebut menyampaikan.

3 dari 4 halaman

Sangat Mengacaukan

Sebelumnya, Dakota Johnson sempat mengungkapkan bahwa terlibat dalam syuting film Suspiria menjadi pengalaman yang sangat intens baginya. Bahkan, ia sampai mencari terapis setelah pembuatannya selesai.

"Syuting Suspiria, tidak bohong, sangat mengacaukan saya sehingga saya harus menjalani terapi. Kami berada di sebuah hotel kosong di atas gunung. Itu memiliki 30 tiang telepon di atap, jadi ada percikan listrik yang melalui gedung, dan semua orang saling terkejut," kenang Dakota Johnson kepada Elle.

4 dari 4 halaman

1977 di Berlin

Seperti tahun dibuatnya film asli, Suspiria versi baru ini bertempat pada 1977 di Berlin, Jerman. Kisahnya berpusat pada wanita muda asal Amerika Serikat yang bergabung dengan perusahaan tari paling bergengsi.

Ia lantas tiba di sana tepat ketika salah satu anggota menghilang secara misterius. Semakin ia terlibat dalam perusahaan itu, ia mulai curiga bahwa para penari menyembunyikan rahasia yang menggelisahkan.

Selain Dakota Johnson, film ini juga melibatkan Tilda Swinton (Doctor Strange), Mia Goth (A Cure For Wellness), dan juga Chloe Grace Moretz (Kick-Ass). Suspiria dijadwalkan tayang 2 November 2018.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat