uefau17.com

Berpakaian Ketat Saat Umrah, Krisdayanti Tuai Hujatan - ShowBiz

, Jakarta - Krisdayanti tampaknya tidak ingin setengah-setengah beribadah di bulan Ramadan. Beberapa hari lalu Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos, sempat bertandang ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah.

Selama berada di sana, Krisdayanti pun selalu mengabadikan momen perjalanan umrahnya ke Instagram pribadinya. Namun, ada satu foto yang cukup menyita perhatian publik.

Di foto itu Krisdayanti mengenakan gamis abu-abu dengan aksen renda di beberapa bagian. Wanita yang akrab disapa KD itu memadukan gamis tersebut dengan kerudung abu-abu serta kacamata gaya warna pink.

"Thank you Allah Alhamdulillah," tulis Krisdayanti di kolom keterangan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baju Ketat

Sayangnya, meski sudah tertutup, penampilan Krisdayanti malah menuai hujatan. Warganet menilai baju yang dikenakan KD ketat dan kurang pas dipakai untuk umrah.

"Ya ampun orangmh pake abaya dan cadar inimh pake baju ketat parah parah," ujar @mojang_rimbitan.

"Dr pakaian nya aja liat ngetat2 gtu gk sepantasnya pakaian org yg ibadah umroh," sahut @nhaistiana.

"Kalau KD memahami akidah Islam dgn benar, tdk akan memakai baju ketat yg memperlihatkan lekuk badan pada saat di tanah suci...." @yockytaniag menimpali.

 

3 dari 3 halaman

Makeup dan Kuteks

Sebelumnya Krisdayanti sempat mengunggah foto dirinya usai menjalani salat di Masjid Nabawi, Madinah. Duta Nefertiti Paris itu mengenakan jilbab hitam dan kacamata berbingkai emas.

Namun yang paling mencuri perhatian adalah kuku Krisdayanti yang tampak mengenakan kuteks. Alhasil, KD pun langsung dihujani kritikan pedas warganet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat