uefau17.com

Sandara Park eks-2NE1 Stress Ingin Naikkan Berat Badan - ShowBiz

, Seoul - Sandara Park atau yang lebih dikenal dengan Dara, mantan personel 2NE1 yang terkenal dengan tubuh mungilnya. Wajar saja, sebelum melakukan debut bersama 2NE1, Sandara Park yang pernah tinggal di Filipina itu telah menjadi artis di sana.

Kecantikan Dara membuat idola dengan panggilan akrab "krung-krung" itu pun dilirik produk kecantikan untuk menjadikannya sebagai model.

Dalam wawancara di talk show yang tayang di stasiun televisi korea tvN, Sandara Park mengungkapkan dirinya ingin menaikkan berat badan. Ia sampai stress, bobotnya susah berubah, diwartakan Naver, Minggu (27/5/2018).

"Aku ingin menaikkan berat badanku. Tampaknya itu sulit sekali aku lakukan," sebut Sandara Park.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mungil

Selama ini, bobot tubuh Sandara Park hanya 39 kilogram. Ia ingin mencapai target 42 atau 43 kilogram.

3 dari 5 halaman

Masih Kecil

Dara bahkan mengakui ia merupakan satu-satunya personel 2NE1 yang suka makan. Herannya, tubuhnya tetap saja kecil meski ia makan banyak.

4 dari 5 halaman

Menu Favorit

Salah satu menu favoritnya dalah mie instan atau makanan cepat saji. Padahal, dua jenis makanan itu merupakan racun bagi idola lainnya karena dianggap membuat tubuh makin gemuk dan tak sehat.

5 dari 5 halaman

Mie Instan

Dara tak kuat dengan godaan untuk makan mie instan, khususnya saat musim dingin. Hal itu yang Dara lakukan demi menaikkan berat badannya. Namun masih belum berhasil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat