uefau17.com

Menikah Oktober Mendatang, Minhwan FT Island Umumkan Kehamilan Kekasih - ShowBiz

, Seoul - Awal 2018, salah satu anggota FT Island, Minhwan, mengumumkan bahwa ia siap menikahi Yulhee eks Laboum pada tahun ini. Karena terkesan mendadak, beredar kabar yang menyebutkan bahwa Yulhee memang sudah hamil.

Namun baik agensi FT Island ataupun Laboum tidak memberi pernyataan terkait kabar tersebut. Pada Rabu (9/5/2018), Minhwan kembali mengejutkan publik Korea Selatan dengan mengungkap bahwa Yulhee memang tengah mengandung.

Lewat fancafe FT Island, Minhwan menulis surat dan mengumumkan akan menikah dengan Yulhee pada 19 Oktober 2018 mendatang.

"Halo semuanya! Ini Minhwan. Ini pertama kalinya aku berada di fancafe, jadi aku memiliki banyak pemikiran tentang masa lalu. Aku merasa seperti kejadian beberapa tahun terakhir telah berlalu seperti mimpi," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terkejut

Ia juga melanjutkan, "dari pengumuman publik tentang hubunganku di akhir tahun dengan berita pernikahan mendadak di awal tahun ini, aku pikir kalian semua pasti sangat terkejut. Aku menulis surat kepada kalian karena aku ingin memberi tahu kalian perasaanku yang tulus, daripada menggunakan bahasa formal."

3 dari 5 halaman

Khawatir

Minhwan juga mengakui awalnya ia benar-benar sangat takut ketika harus memberitahu publik tentang hubungannya. Ia khawatir akan membuat penggemarnya yang sudah mendukungnya lebih dari 10 tahun akan kecewa.

"Setelah banyak berpikir, aku ingin menceritakan setiap hal kecil dan besar pertama kepada kalian, yang telah sangat mendukung kami dan sangat menyukai grup yang disebut FT Island," tambahnya.

4 dari 5 halaman

Menjadi Ayah

"Aku akan segera menjadi ayah!! Aku masih sangat muda dan aku sangat kurang dalam hal menjadi seorang ayah, tetapi aku berusaha sangat keras sehingga aku bisa menjadi ayah yang baik dan terhormat.Aku ingin menceritakan kabar paling bahagia ini kepada kalian semua dengan cepat," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Kehidupan Baru

Drummer FT Island ini mengungkapkan rencana pernikahannya pada bulan Oktober setelah kondisi istrinya pulih.

"Sekarang aku akan menjadi suami seseorang dan ayah seorang anak, itu menjadi bagian baru dalam kehidupan aku. Seperti saat-saat lampau yang telah menjadi kenangan indah, aku harap momen-momen ini sekarang juga akan menjadi kenangan indah. Aku akan memiliki kehidupan yang bahagia!! Tolong dukung aku. Semuanya, aku berterima kasih dengan tulus!" tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat