uefau17.com

Liburan di Jepang, Ayu Ting Ting Bingung Mau ke Mana - ShowBiz

, Jakarta - Ayu Ting Ting diketahui akan melakukan perjalanan ke Jepang. Kunjungannya ke Negeri Sakura kali ini, Ayu Ting Ting mengajak serta seluruh anggota keluarganya.

"Insya Allah malam ini sih jalan, doakan saja mudah-mudahan sehat semua. Ramai-ramai sama keluarga semua," kata Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Rencananya, Ayu Ting Ting akan berlibur ke Jepang selama lima hari. Namun, Ayu Ting Ting mengaku masih belum memiliki tujuan yang pasti selama di Negeri Sakura tersebut.

Yang jelas, di Jepang Ayu Ting Ting akan mengkhususkan untuk menghibur buah hatinya tercinta, Bilqis. Salah satunya ke Universal Studio dan Disneyland.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Tahu Tujuan

"Saya belum tahu tujuannya ke mana saja, yang jelas kami ikuti kemauan Bilqis saja, kami ke Universal Studio, ke Disneyland itu sih yang paling penting tujuan utamanya," ujar Ayu Ting Ting.

3 dari 3 halaman

Bertemu Mickey Mouse

Ayu Ting Ting mengatakan bahwa putri tercintanya itu sudah sangat antusias sekali menyambut keberangkatannya ke Jepang. Apalagi saat ini usia Bilqis sudah lebih mengerti dibanding perjalanan luar negeri sebelumnya.

"Oh dia (Bilqis) senang banget. Karena mungkin kalau dua tahun lalu dia belum terlalu mengerti banget saya ajak ke Disneyland. Kalau sekarang dia lebih menunggu banget, lebih antusias banget untuk liburan. Pokoknya dia pengin ke Disneyland, pengin ketemu Mickey (Mouse), pengin tidur di hotelnya Mickey, pengin sarapan bareng Mickey," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat