uefau17.com

Demi Sang Suami, Shandy Aulia Merasa Pegal-Pegal - ShowBiz

, Jakarta Istri mana yang tak sedih saat sang suami sakit. Itulah yang dirasakan Shandy Aulia. David Herbowo, sang suami, diketahui menderita sakit dan harus dirawat di sebuah rumah sakit, beberapa waktu lalu. 

Melalui akun Instagram pribadinya Shandy Aulia membagikan sebuah foto saat sedang menemani David yang sedang berbaring di rumah sakit. Dalam keterangan foto itu, Shandy mengungkapkan dirinya sedang berada di rumah sakit.

"Pengalaman pertama dalam kasur bersama di rumah sakit. Menjadi perawat untuk suamiku ❤️💋," tulis Shandy dalam bahasa Inggris, beberapa waktu lalu. 

 

Shandy Aulia terlihat lengket terus meski sang suami sedang sakit. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tahu Sakit Apa

Dalam foto tersebut, David tampak sedang tertidur. Shandy Aulia tampak menempelkan pipi kirinya ke wajah suaminya itu. Namun, ia tak menjelaskan apa penyebab David hingga harus dirawat di rumah sakit.

 

3 dari 4 halaman

Pegal-pegal

Shandy Aulia menilai apa yang dilakukannya itu romantis. Namun, badannya terasa pegal akibat tidur seranjang berdua.

"Romantis sihhh walaupun bangun-bangun bada pegel faktor tidur empit- empitan," jelas Shandy. "Terima kasih Jesus atas penyembuhan suami aku🙏," kata Shandy Aulia.

 

4 dari 4 halaman

Istri yang Baik

Warganet mendoakan David Herbowo cepat sembuh. Beberapa di antara mereka menilai Shandy Aulia istri yang baik.

"Istri yang baik," kata akun @angeline01laverna. "Cepet sembuh yah untuk David dan sukses selalu Shandy," tulis akun @sandisuryanegara pada Shandy Aulia.

Sumber: Bintang.com

Reporter: Komarudin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat