uefau17.com

Keluar dari JKT48, Nabila Curhat ke Aldi CJR - ShowBiz

, Jakarta Setelah video kebersamaannya dengan Nabila eks JKT48 diunggah oleh Aming Sughandi di media sosialnya, kabar mengenai Aldi CJR menjalin hubungan dengan wanita 18 tahun itu santer terdengar.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Aldi CJR menjelaskan mengenai kejadian yang sudah telanjur tersebar di media sosial itu. "Jadi sama Nabibil tuh, manggilnya Nabibil ya. Jadi waktu itu abis syuting salah satu program, sama Kak Aming, sama Nabilah, dan lain-lain," ujarnya.

"Setelah syuting, aku ngajakin makanlah, 'Makan yuk ramai ramai, gitu'. Kita jarang nih. Setiap habis syuting langsung pulang. Nah akhirnya Nabilah sama Kak Aming ikut mobil aku. Terus di-Snapgram-in sama Kak Aming. Terus aku duduknya pas banget di belakang berdua sama Nabilah. Jadinya ramai," kata dia.

Aldi CJR juga mengaku bahwa selama menjalani syuting dengan Nabila eks JKT48 untuk acara tersebut, keduanya kerap berbagi cerita satu sama lain. Bahkan, penyanyi bernama asli Alvaro Maldini Siregar itu mengungkap bahwa Nabila eks JKT48 menjelaskan alasannya keluar dari grup idola yang membesarkan namanya itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Punya Pacar

"Gue tanya, kenapa (dia keluar). Terus dia cerita kan dia sudah kelas tiga, nah Jkt kan tiap minggu di teater tuh. Dia enggak bisa. Karena kelas 3 banyak bimbel segala macam," terangnya.

Aldi CJR sempatr cinlok dengan lawan mainnya di Ada Cinta di SMA. (viainstagram@alvaromaldini0414/Bintang.com)

Dalam kesempatan tersebut, Aldi CJR menegaskan bahwa hubungannya dengan Nabila eks JKT48 tak mungkin lebih dari sekadar teman. Selain Nabila yang sudah memiliki kekasih, Aldi juga mengaku saat ini dirinya tengah dekat dengan seorang wanita yang bukan dari kalangan artis.

"Gue sekarang lagi dekat sama cewek tapi bukan dari kalangan artis. Terus, dia (Nabila) juga udah punya cowok kan," paparnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat