uefau17.com

Ini Alasan Laila Sari Tak Mau Tinggali Rumah di Bogor - ShowBiz

, Jakarta Selain rumah di Jalan Badila I, No. 1, RT 003/04, Tangkiwood, Jakarta Barat, mendiang Laila Sari sebenarnya juga memiliki sebuah rumah di Bogor, Jawa Barat. Rumah tersebut adalah sebuah hadiah dari salah satu stasiun televisi swasta.

(Andy Masela/Bintang.com)

Namun selama memiliki rumah tersebut, Laila Sari tidak pernah menempati dan tinggal di dalamnya. Menurut Maya Sari, anak angkat Laila Sari, alasannya karena mendiang tidak pernah mau meninggalkan lingkungan yang selama ini ia tempati.

"Enggak mau pindah. Padahal, kalau pindah ke sana kan dia juga dapat udara enak ya. Tapi enggak mau," ungkap Maya Sari di rumah duka, Senin (20/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Pertimbangan

Melengkapi pernyataan tersebut, Dani Komara, keponakan Laila Sari, pun menambahkan bahwa banyak pertimbangan yang harus dilewati untuk pindah di rumah tersebut.

"Dari sisi usia, sulit juga untuk akomodasi Beliau pindah. Apalagi masih sering ada kegiatan di kota ya sama teman-teman media. Mungkin berat juga ninggalin rumah ini karena ada kedekatan sama lingkungannya," ucap Dani Komara.

Laila Sari mengembuskan napas terakhirnya di kediamannya pada Senin (20/11/2017) sekitar pukul 20.00 WIB. Kabar terbaru, mendiang akan dikebumikan di TPU Karet Bivak, sebelum waktu salat Zuhur, pada hari ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat