uefau17.com

‎Melody Kecewa Saat Nabilah Hengkang dari JKT48 - ShowBiz

, Jakarta Secara tiba-tiba, Nabilah Ratna Ayu memutuskan mundur dari idol grup JKT48. Hengkangnya Nabilah JKT48 diumumkan pihak manajemen melalui laman resminya. Hal ini tentu menjadi salah satu pukulan untuk JKT48. Pasalnya, Nabilah Ratna Ayu merupakan salah satu member yang memiliki penggemar terbanyak.

Kepergian Nabilah dari JKT48 juga membuat Melody angkat bicara. Sebagai kapten Tim J dan Tim T, Melody mengaku kecewa dengan keputusan Nabilah untuk mengundurkan diri.

 (Adrian Putra/Bintang.com)

"Nabilah kan kemarin mengundurkan diri, sebenarnya aku sendiri sangat menyayangkan. Dia itu generasi satu, kenapa sih enggak graduate (lulus) aja, malah mengundurkan diri," ungkap Melody JKT48 di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11/2017) malam.

Melody pun menceritakan perbedaan antara graduate (lulus) dengan mengundurkan diri. Menurutnya, ketika seorang member memilih untuk lulus, maka ia akan menjalani konser kelulusan atau perpisahan.

 (Adrian Putra/Bintang.com)

Langkah itu pun telah dilakukan Melody. Di usia ke-25, pemilik nama Melody Nurramdhani Laksani itu memutuskan untuk lulus dari JKT48. Konser perpisahan Melody akan dihelat pada 24 Maret 2018 bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya.

"Bedanya kalau graduate itu perpisahan secara resmi. Dan nantinya akan ada konser perpisahan gitu. Kalau mengundurkan diri kan sekadar mundur saat itu juga, selesai," ucap Melody JKT48.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melody Tetap Dukung Nabilah

Namun, Melody tetap mendukung keputusan Nabilah untuk mundur dari JKT48. Terlebih lagi, pendidikan dan kesehatan menjadi alasan utama Nabilah meninggalkan idol grup yang membesarkan namanya tersebut.

(Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Tetapi itu sudah keputusan dia. Alasannya kesehatan tidak memungkinkan dan memang sedang fokus pendidikan. Cuma sayang saja menurutku sebenarnya dia lebih baik graduate," kata Melody JKT48.

"Cuma kalau keputusan dia memang begitu (mengundurkan diri), ya sudah enggak apa-apa. Kami support kok. Dan dia juga sudah pamit dengan kami," ia mengakhiri. (Ras)‎

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat