uefau17.com

Sosok Benny Panjaitan di Mata Anak - ShowBiz

, Tangerang - Meninggalnya Benny Panjaitan menyisakan duka mendalam bagi keluarga besarnya, terutama anak sulungnya, Dino. Di mata Dino, Benny Panjaitan tak hanya menjadi sosok ayah, tapi sahabat dan teman curhat.

"Papa segalanya buat saya. Dia teman, sahabat, dan dia bisa mengondisikan dirinya teman cerita dan teman berbagi," ujar Dino, saat ditemui di rumah duka di kawasan Ciledug, Tangerang, Selasa (24/10/2017).

Salah seorang anak Benny Panjaitan, Dino (mengenakan kemeja putih) memberi keterangan kepada pers. (Adrian Putra/bintang.com)

Bahkan saat sakit dan hanya bisa terbaring di atas kasur, Benny Panjaitan masih menjadi tempat curhat untuk Dino. Meski tak bisa membalas curhatannya, Dino tahu sang ayah mendengar dan memperhatikan dirinya. "Tapi gerakan tubuhnya bisa menjelaskan," kata Dino.

Seperti diketahui, Benny Panjaitan meninggal dunia di kediamannya di Kawasan Ciledug, Tangerang, Selasa (24/10/2017) sekitar pukul 09.50 WIB. Vokalis band Panbers itu meninggal di usia 70 tahun akibat penyakir stroke yang telah lama dideritanya.

Terhitung, sejak 2010, Benny sudah tiga kali mengalami serangan stroke sampai harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit pada 2015.

Benny Panjaitan (istimewa)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat