uefau17.com

Jaga Pola Makan, Bebe Rexha Pilih Makanan Khas Indonesia Ini - ShowBiz

, Jakarta Ulang tahun ke-27 SCTV yang dihelat di JI-EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat dimeriahkan artis internasional Bebe Rexha. Bagi Bebe Rexha, ini merupakan kali pertama dirinya mengunjungi Indonesia.

Meski baru datang, Bebe Rexha senang berada di sini. Apalagi, penyanyi asal Amerika Serikat itu menemukan makanan favorit. 

Penyanyi cantik Bebe Rexha (Liputan6.cm/Herman Zakharia)

 

"Makanan favoritku di Indonesia itu gado-gado. Ha-ha-ha so delicious," ungkap Bebe Rexha yang tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya berada di Indonesia, Kamis (24/8/2017) malam.

Seorang penterjemah yang menemani Bebe Rexha menjelaskan kalau wanita ini memang sangat menjaga pola makannya. Saat menemukan makanan khas Jakarta ia pun langsung suka.  

"Bebe itu makanannya cukup sehat. Dia bukan vegetarian, tapi emang pola hidupnya sehat.  'itu namanya apa?' 'Itu gado-gado'. Tadi siang dia makan itu," jelas translator Bebe Rexha.

Penampilan Bebe Rexha di HUT ke-27 SCTV. (Herman Zakharia/)

Bebe Rexha juga memaparkan pandangannya soal Indonesia. Meski baru pertama kali, ia mengaku sudah sering mendengar informasi soal Indonesia.

"Indonesia itu sangat indah. Aku sering dengar tentang Bali, Jakarta juga bagus. Tapi aku sering dengar tentang Bali. Jadi semoga aku bisa ke sini untuk liburan, aku ingin sekali mengunjungi Bali. Dan kembali lagi semoga saja untuk tur dan bertemu dengan fans Indonesia-ku. Karena orang-orangnya yang sangat baik," uajr Bebe Rexha.

 

Simak video menarik di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat