uefau17.com

Muzdalifah Merasa Dibohongi oleh Suami Baru - ShowBiz

, Jakarta - Pernikahan Muzdalifah dengan suami barunya, Khairil Anwar, tidak bertahan lama. Pasalnya, diketahui bahwa Muzdalifah bakal melayangkan gugatan cerai kepada pengusaha asal Makassar tersebut.

Melalui pengacaranya, Dedy DJ, Muzdalifah mengaku telah dibohongi oleh sang suami, bahkan sejak awal pernikahan

"Sebetulnya dari awal pernikahan, dia sudah merasa dibohongi. Makanya mukanya enggak ceria pas mau nikah. Aku samperin pas nikah, dia enggak semangat, loyo," kata Dedy DJ, pengacara Muzdalifah, saat dikonfirmasi melalui telepon pada Selasa (4/7/2017).

Terlebih lagi, sang pengacara mengatakan bahwa yang mengurus semua biaya pernikahan sampai maskawin pun Muzdalifah sendiri.

"Ternyata yang membiayai semua pernikahannya itu dia sendiri, bukan suaminya. Maskawin apa segala macam ya punya dia-dia (Muzdalifah) juga," ungkap pengacara Muzdalifah.

Meski begitu, terhitung hari ini, gugatannya memang belum dilayangkan ke Pengadilan Agama Tangerang. Namun yang pasti, gugatan perceraian tersebut akan segera diajukan dalam waktu dekat.

"Lagi dibuat gugatannya, yang pasti sudah positif," ujar sang pengacara Muzdalifah.

Pernikahan Muzdalifah dengan Khairil Anwar berlangsung pada 22 Mei 2017 di masjid Jami Syamsul Huda, Tangerang. Sebelumnya, Muzdalifah pernah menikah dengan seorang pengusaha dan melahirkan empat orang anak.

Setelah sang suami meninggal, Muzdalifah menikah dengan Nassar pada 2012 dan hanya bertahan selama tiga tahun. Dari pernikahannya dengan Nassar, Muzdalifah dikaruniai satu orang anak.

 

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat