uefau17.com

Lika-Liku Kehidupan Rumah Tangga Muzdalifah yang Penuh Kerikil - ShowBiz

, Jakarta - Muzdalifah kembali membuat kehebohan seputar kehidupan rumah tangganya. Bagaimana tidak, ibu lima anak itu kembali merasakan prahara dalam biduk perkawinannya.

Hari ini, Senin (2/7/2017), Muzdalifah membenarkan bahwa dirinya akan menggugat cerai sang suami, Khairil Anwar. Mirisnya lagi, pernikahan Muzdalifah dan Khairil baru berjalan satu bulan.

 Muzdalifah saat mendatangi Pengadilan Agama Tanggerang, Selasa (1/9/2015). Muzdalifah akan menjalani sidang perdana gugatan cerai kepada suaminya Nassar. (/Faisal R Syam)

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa alasan dirinya ingin bercerai dari Khairil Anwar. Saat ini, Muzdalifah tengah menanti waktu yang tepat untuk mendaftarkan gugatannya ke Pengadilan Agama.

Namun, selentingan kabar menyebutkan bahwa perilaku negatif Khairil Anwar mulai terbongkar. Bahkan kabarnya sudah satu minggu lebih ini Khairil menghilang.

Ada juga yang mengatakan kalau Khairil Anwar ini memang punya banyak masalah. Ia menikahi Muzdalifah hanya untuk memanfaatkan kekayaannya.

Jika keduanya benar-benar bercerai, Muzdalifah bakal kembali menjanda untuk ketiga kalinya. Seperti diketahui, sebelum Khairil Anwar, Muzdalifah pernah dua kali menikah.

 Muzdalifah akhirnya diputuskan bercerai dari Nassar oleh Pengadilan Agama Tangerang, Selasa (6/10/2015). [Foto: Faisal R. Syam/]

Pertama dengan seorang pengusaha kaya bernama Haji Nurman dan dikaruniai empat anak. Setelah Haji Nurman meninggal dunia, Muzdalifah kemudian menikah lagi dengan pedangdut Nassar.

Seperti apa perjalanan Muzdalifah mengarungi kehidupan rumah tangganya yang penuh terjal? Simak ulasannya berikut ini.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Menikah dengan Pengusaha Kaya

Muzdalifah pertama kali menikah dengan seorang pengusaha kaya bernama H. Nurman. Saking kayanya, mereka memiliki 13 pembantu rumah tangga. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai empat anak.

Namun, pada Desember 2011, H. Nurman meninggal dunia karena sakit. Ia pun mewariskan rumah mewah dan segelintir bisnis yang dimilikinya.

3 dari 4 halaman

2. Dinikahi Nassar Atas Wasiat Suami Pertama

Sebelum meninggal dunia, suami pertama Muzdalifah sempat meminta Nassar untuk menjaga istri dan anak-anaknya. Rupanya, Nassar memang sudah memiliki hubungan dekat dengan H. Nurman sejak lama.

Akhirnya pada 17 Mei 2012, Nassar resmi menikahi Muzdalifah. Meski begitu, banyak orang menganggap dirinya menikahi Muzdalifah bukan karena cinta, melainkan harta. Apalagi kala itu Nassar berusia 10 tahun lebih muda dari sang istri.

Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan tiga tahun. Pada 24 Juli 2015, Muzdalifah mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Kota Tangerang dan resmi bercerai 6 Oktober di tahun yang sama.

Perceraian mereka sempat diwarnai perseteruan. Bahkan Muzdalifah menarik semua fasilitas yang pernah ia berikan untuk Nassar termasuk mobil mewah.

Dari pernikahan ini Nassar dan Muzdalifah dikaruniai seorang putra bernama Falhan Abssar.

4 dari 4 halaman

3. Pernikahan Ketiga Diwarnai Kontroversi Calon Suami

Perceraiannya rupanya tidak membuat Muzdalifah kapok untuk menikah lagi. Hampir dua tahun menjanda, Muzdalifah akhirnya menikah untuk ketiga kalinya dengan seorang pengusaha asal Makassar bernama Khairil Anwar.

Pernikahan mereka sempat diwarnai kontroversi lantaran Khairil Anwar disebut-sebut terlilit utang dengan seseorang sebanyak Rp 60 juta sejak 2009 silam. Alhasil kabar tak sedap pun beredar.

Khairil Anwar disebut-sebut menikahi Muzdalifah demi membayarkan utangnya. Namun, disinggung mengenai hal tersebut Muzdalifah memilih menghindar dan menolak membahasnya.

Tiba-tiba, Senin (3/7/2017), Muzdalifah membenarkan bahwa dirinya berencana menggugat cerai suami yang baru satu bulan itu menikahinya. Sayangnya hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa alasan dirinya ingin bercerai dari Khairil Anwar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat