uefau17.com

Di Sini, Sophia Latjuba Dianggap Seumuran dengan Valerie Thomas - ShowBiz

, Jakarta Sophia Latjuba terbilang salah satu selebritas yang pandai mrenjaga tubuh serta penampilan. Terbukti, di usianya yang sudah menginjak kepala empat, dirinya masih tampak sangat awet muda.

Saking awet mudanya, banyak netizen yang menyebut jika dirinya terlihat seumuran dengan sang putri, Eva Celia, bila sedang disandingkan. Baru-baru ini, Sophia kembali dianggap seumuran dengan artis yang berusia jauh di bawahnya.

Sophia Latjuba [Foto: Herman Zakharia/]

"#Reposting @herworldindonesia with @instarepost_app -- It's our #AnniversaryIssue featuring @sophia_latjuba88 and @valerieethomas on the cover. All about the #Millennials and #TheWomenOfToday are going to WOW you. Also get the chance to win birthday prizes from us!," tulis Sophia dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Sabtu (1/10/2016).

Sophia Latjuba dan Valerie Thomas disandingkan menjadi model cover majalah Her World Indonesia edisi terbaru. Dalam cover majalah tersebut, Sophia tampak merangkul Valerie.

Keduanya sama-sama menunjukkan sisi elegan dengan pakaian bernuansa abu-abu dan hitam. Penampilan mereka dipercantik dengan make-up berkonsep smookey yang cukup natural.

[Foto: Instagram Sophia Latjuba]

Netizen menyebut bahwa kekasih Ariel NOAH itu tampak seumuran dengan Valerie yang juga anak bungsu artis Jeremy Thomas itu. "Kaya seumuran,mb sophie awet muda," tutur pemilik akun @elkeaoki. "Wajah nya,,, gaya nya.. seperti seumuran. . . . 😊☺😊 @sophia_latjuba88," ucap @nolvian_d0d1t.

"Ya ampyun @sophia_latjuba88 km kapan tuanya sih? Amazing bgt..belum tentu yg disebelahnya nanti pas seumuran km skarang bisa tetap cantik dan muda kyk km..ur my inspiration," tulis @yanisudiman.

Ada juga yang melihat bahwa keduanya memiliki kemiripan wajah. "Mirip pdhal bukan anak nya kan?" ucap @uwiie_bellvania. "Malah mirip, sama2 cantikkk @sophia_latjuba88 @valerieethomas," tambah @atiqa_dewi. (Ufa)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat