uefau17.com

Sandeul B1A4 Ungkap Dosa Masa Lalu - ShowBiz

, Jakarta Sandeul merupakan personel B1A4 yang diakui kemampuan vokalnya. Sebelum menjadi personel B1A4, Sandeul memang rajin mengikuti festival bernyanyi, termasuk penghargaan dalam Youth Song Festival 2009 silam.

Dibalik prestasinya, Sandeul ternyata memiliki masa lalu yang membuatnya menyesal. Saat B1A4 menjadi bintang tamu dalam acara FM4U′s Two O′Clock Date, Sandeul mengungkapkan dosa masa lalunya.

San Deul B1A4 saat menjadi tamu dalam acara radio FM4U′s Two O′Clock Date

Sandeul mengatakan, ia pernah membeli sebuah motor tanpa memberi tahu orangtuanya. Akhirnya Sandeul rahasia delap Sandeul pun terungkap, ia harus merelakan motornya dijual, diwartakan Naver, Selasa (18/8/2015).

"Orangtua saya akhirnya tahu jika saya membeli sepeda motor. Saya sempat takut. Saya juga khawatir bagaimana saya menjual motor itu. Setelah iu, saya harus menunjukkannya di depan orangtua saya jika motornya telah terjual," ujar Sandeul.

B1A4 saat menjadi bintang tamu dalam acara FM4U′s Two O′Clock Date yang tayang di MBC

Sandeul dengan lucunya mengungkapkan, orangtuanya mengetahui jika ia membeli motor dari salah seorang rekannya. Ia merasa dikhianati. "Mereka memberitahu orangtua saya. Baro yang melakukannya."

Baro mendapatkan pembelaan dari rekan-rekannya. Menurut personel B1A4 yang lain, mereka khawatir dengan Sandeul. "Baro tak melakukannya secara diam-diam, tapi terbuka," ujar personel B1A4 sambil tertawa.

(Des/Adt)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat