uefau17.com

Di Balik Sosok Sederhana Iceu Wong - ShowBiz

, Jakarta Pedangdut Iceu Wong meninggal dunia akibat sakit kanker payudara. Kepergian wanita 30 tahun itu meninggalkan kenangan tersendiri bagi rekan-rekannya sesama penyanyi dangdut. Salah satunya, Lia Emilia yang mengaku cukup dekat dengan sosok almarhumah.

Sejak mengenal Iceu Wong, Lia Emilia menilai pelantun Pacar Lima Langkah itu sebagai sosok yang sederhana dan baik hati. Selain itu, Iceu juga tak pernah malu untuk bertanya tentang hal-hal baru.

Iceu Srimulyati alias Iceu Wong telah meninggal dunia pada Rabu, 22 Juli 2015 sekitar pukul 04.00 WIB.

"Kenal dekat banget. Dia sosok yang sangat sederhana dan baik. Dia juga suka tanya banyak hal, misalkan bagaimana tips menjaga penampilan cantik atau supaya pekerjaan selalu lancar," ungkap Lia Emilia kepada , Rabu (22/7/2015).

Pelantun Syahara ini juga sempat punya kenangan terakhir dengan Iceu. Saat bertemu, Lia melihat berat badan Iceu merosot cukup tajam. Kala itu, penyanyi asal Bandung tersebut mengaku sedang sakit kepada Lia.

"Kenangan terakhir, sewaktu mau rekaman bareng. Aku tanya kok kurusan, dia bilang sedang sakit. Dia berbisik, katanya sakit kanker payudara. Dari situ aku terhenyak dan nggak percaya karena dia masih muda," ungkapnya.

Iceu Wong (Twitter)

"Saat itu aku langsung peluk almarhum, sembari kasih semangat untuk menjalani hidup. Terus dia cium pipi aku, sembari kita berpelukan. Dia tidak nangis, tapi dari wajahnya tersirat kesedihan," sambung Lia Emilia.

Sayang, akibat kesibukan masing-masing, Lia belum pernah lagi bertemu dengan Iceu Wong. Ia pun memanjatkan doa kepada almarhum Iceu Wong.

"Mudah-mudahan amal ibadahnya diterima di sisi Allah. Inilah tempat terindah untuk Iceu selamanya yang nggak akan merasakan sakit lagi. Sedangkan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan," harap Lia Emilia. (Ras/Mer)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat