uefau17.com

Hina H. Lulung, Kaka 'Slank' Disomasi Ormas Kepemudaan - ShowBiz

, Jakarta Celetukan vokalis Slank, Kaka, belum lama ini soal Haji Lulung berbuah masalah. Kaka disomasi oleh ormas Pemuda Panca Marga (PPM) dan diwajibkan meminta maaf kepada Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta tersebut.
 
Surat somasi ini diserahkan kuasa hukum PPM, Ramdhan Alamsyah di markas Slank, Jl. Potlot III, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (16/3/2015). Saat menyerahkan surat somasi, Ramdhan didampingi beberapa pemuda dari ormas tersebut.
 
"Tadi suratnya sudah diterima. Semoga bisa diselesaikan secara arif dan bijaksana," kata Ramdhan.
 
 
Celetukan yang dianggap menghina Haji Lulung itu dilakukan Kaka Slank saat meluncurkan Konser Revolusi Harmoni di Potlot belum lama ini. Ketika itu, Kaka memakai kaos putih bertuliskan 'Lulung Lulusan Pemulung'. Selain itu, meluncurkan pula kalimat-kalimat yang dianggap merendahkan Haji Lulung.
 
Ramdhan memberi waktu 2x24 jam, atau sampai dua hari ke depan bagi Kaka 'Slank' untuk menyampaikan permintaan maaf. Bila tidak, langkah lebih serius akan dilakukan.
 
 
Celetukan Kaka terhadap Haji Lulung merupakan buntut dari kisruh Ahok Vs Lulung dalam pembuatan APBD DKI Jakarta 2015. Ahok menyebut ada dana siluman sebesar 12,1 Triliun yang diselundupkan lewat program pemprov DKI. (Jul/Mer)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat