uefau17.com

EKSKLUSIF Dev Patel Satu-satunya Pilihan di Chappie - ShowBiz

, Singapura Kebanyakan dari kita mengenal Dev Patel lewat Slumdog Millionaire (2008), film pemenang Oscar tahun 2009. Setelahnya, ia ikut main Avatar: The Last Airbender (2010) serta tiga musim serial The Newsroom (2012-2014). Kini, kita bisa melihatnya lagi di film teranyarnya, Chappie yang tengah diputar di bioskop.

Di Chappie, Dev Patel berperan sebagai Deon Wilson, ilmuwan di pabrik pembuat senjata yang mencipta robot yang diberi nama Chappie.

Kepada wartawan dari Singapura, Malaysia, dan dari Indonesia, sutradara Neill Blomkamp mengatakan, Dev Patel adalah satu-satunya pilihan yang dia punya untuk memerankan tokoh Deon. "Begitu saya bertemu dengannya, saya tahu peran itu untuk dia," kata Neill pada kami beberapa waktu lalu.

Saat sesi wawancara khusus dengan Dev Patel, kami mengkonfirmasi hal itu.

"Ya, hal itu sangat membanggakan. Tidak setiap hari ditelepon manajer dan bilang, 'Neill Blomkamp ingin kau main di filmnya,'" cerita aktor keturunan India kelahiran London ini. "Jadi, itu adalah sebuah momen yang ajaib."

Dev Patel sangat mengagumi Neill Blomkamp. "Dia seorang auteur sejati. Dia punya gaya visual yang khas, punya gaya narasi yang khas pula. Pergi ke Afrika Selatan dan bermain di filmnya sangat menyenangkan," terang Dev. "Ditambah bekerja dengan Hugh Jackman dan Sigourney Weaver seperti mimpi rasanya."(Ade/Feb)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat