uefau17.com

Staf The Fantastic Four Sebar Logo dan Bocoran Alur Film - ShowBiz

, Los Angeles Seseorang yang diketahui memilik posisi sebagai editor (penyunting) film di 20th Century Fox, baru saja berbagi di dunia maya terhadap hal-hal yang telah dilihatnya selama proses pasca-produksi daur ulang film superhero The Fantastic Four.

Menurut Comic Book Movie melalui Ace Showbiz, Selasa (13/1/2015), staf yang menggunakan nama MrBlueFox di situs Reddit itu, berbagi tampilan yang telah ia tangkap. Ia memamerkan gambar yang selayaknya menjadi logo film untuk tayang di bagian akhir The Fantastic Four. "Untuk fans," ketiknya bersama gambar tersebut.

Tak sampai di situ, staf tersebut juga menyatakan bahwa film ini secara keseluruhan terbilang bagus dan terasa sangat mirip seperti Chronicle 2. Namun, ia turut mengekspresikan kekecewaannya karena tidak adanya sama sekali pemasaran untuk The Fantastic Four. Bahkan, ia juga menganggap bahwa pihak perusahaan tak punya alasan untuk merahasiakan elemen dalam film ini dengan terlalu serius.

Meskipun begitu, ternyata ia secara berani sedikit membocorkan alur ceritanya (perhatian: tulisan berikutnya mengandung spoiler). Staf tersebut menyatakan bahwa filmnya akan merancang ulang kisah asmara antara dua orang karakter. Bisa dibilang, sosok yang dimaksud adalah Reed Richards dan Sue Storm.

Tema pun berlanjut dengan pembahasan mengenai karakter jahat bernama Victor Domashev. Victor bakal diperkenalkan sebagai seorang blogger and programmer yang bekerja untuk Dr. Storm di Baxter Institute.

Di akhir film, Victor mengatakan kepada empat karakter utama Fantastic Four bahwa ia bisa melakukan hal-hal baik dengan kekuatannya dan membantu kampung halamannya. Terdapat juga adegan laga sepanjang 30 menit di tempat bernama Dimension N yang dikenal oleh fans komik Marvel sebagai Negative Zone atau N-Zone.

The Fantastic Four diperankan oleh Miles Teller sebagai Reed, Kate Mara sebagai Sue, Michael B. Jordan sebagai Johnny, Jamie Bell sebagai Ben, Toby Kebbell sebagai Dr. Doom, serta Reg E. Cathey sebagai Dr. Franklin Storm.

Produser sekaligus penulis naskah Simon Kinberg membuang konsep filmnya jauh dari dunia X-Men, berbanding terbalik dengan pernyaataan sebelumnya. Versi baru The Fantastic Four yang disutradarai Josh Trank ini, rencananya bakal mendarat di bioskop AS pada 7 Agustus 2015. (Rul/Feb)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat