uefau17.com

Cerita Aktor yang Saling Hajar Gara-gara Captain America 2 - ShowBiz

, Los Angeles Film Captain America: The Winter Soldier memang telah lama tak beredar di bioskop dan sudah bisa dinikmati lewat video rumahan. Namun, ternyata ada sepercik kisah seru selama syuting yang baru diungkapkan oleh seorang aktor.

Dilansir dari Comicbook.com, Sabtu (27/12/2014), ternyata Chris Evans dan Frank Grillo tidak mampu melakukan adegan pertarungan lift dengan baik tanpa mencederai satu sama lain.

Pada akhirnya, hal tersebut justru malah membuat keduanya mengalami memar-memar di seluruh tubuh selama berhari-hari, seperti dikutip dari tulisan mengenai profil baru Frank Grillo di Entertainment Weekly.

Sembari mengenang proses syutingnya, Frank Grillo berkata kepada majalah, "Ada beberapa kali dalam adegan lift ketika (Evans) berkata, 'Bung, kau memukulku.' Saya menyahut, 'Kita sedang berada di dalam lift. Pemain pengganti saya tidak datang ke sini. Mereka tidak akan bisa mengambil wajahmu. Kita harus melakukan ini.'"

Dilanjutkan oleh Grillo, "Dan kami hanya mulai meninju satu sama lain. Kami melakukan adegan itu selama enam hari. Kami benar-benar diselimuti oleh warna hitam dan biru. Itu sebabnya saya menyukainya."

Kisah yang akan diusung dalam film selanjutnya, Captain America: Civil War masih belum resmi diumumkan. Namun ada kemungkinan Frank Grillo akan kembali sebagai Brock Rumlow alias Crossbones.

Captain America: Civil War rencananya bakal dirilis pada 6 Mei 2016. Sebelumnya, Avengers: Age of Ultron tayang terlebih dahulu pada 1 Mei 2015 yang disusul dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. (Rul/Feb)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat