uefau17.com

Film Dokumenter The Beatles Libatkan Sutradara The Da Vinci Code - ShowBiz

, Los Angeles Salah satu legenda musik The Beatles menarik minat sutradara Ron Howard untuk menggarap sebuah proyek film dokumenter baru. Bersama perusahaan rekaman band tersebut, Apple Corps, keduanya lalu saling membantu proses pengembangan film.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (17/7/2014), Ron yang juga pernah menyutradarai The Da Vinci Code dan Angels & Demons itu, akan berfokus pada masa-masa tur The Beatles di puncak karier mereka.



"Saya bersemangat dan terhormat untuk bekerja dengan Apple dan tim White Horse dalam cerita empat pemuda luar biasa yang menyerbu dunia pada tahun 1964 ini. Dampaknya pada budaya populer dan pengalaman manusia tidaklah berlebihan," ujar Ron Howard dalam sebuah pernyataan.

Film ini juga melibatkan produser Nigel Sinclair yang juga pernah mendokumentasikan salah satu personel The Beatles dengan judul George Harrison: Living in the Material World. Lingkup filmnya sendiri akan mengambil era 1960 hingga 1966. Beberapa cuplikan mereka saat di Eropa, Amerika Utara, dan Asia juga bakal ditampilkan.



Di dalam filmnya juga akan ada wawancara dengan dua personel yang masih hidup, Paul McCartney dan Ringo Starr beserta istri mendiang John Lennon dan George Harrison, Yoko Ono dan Olivia Harrison.



Ron Howard terakhir kali menyutradarai film Rush yang mengisahkan kehidupan pembalap Formula 1 James Hunt dan Niki Lauda. Film dokumenter The Beatles ini masih belum memiliki judul, namun rencananya akan diluncurkan pada 2015 mendatang. (Rul/Ade)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat