uefau17.com

Miyavi Sebar Album Digital, Member AKB48 Buka Restoran Yakiniku - ShowBiz

, Tokyo, Jepang Dua kabar menarik datang dari dunia musik Jepang. Satu pihak melibatkan Miyavi yang dikenal sebagai musisi serta penyanyi, sementara satu lagi berasal dari Mayumi Uchida, salah satu member AKB48.

Musisi Miyavi yang terkenal berkat permainan gitarnya, baru saja mengumumkan lewat akun Facebook miliknya bahwa ia telah merilis album digital dalam format pengunduhan ke lebih dari 60 negara.

Album yang diunggahnya itu adalah Miyavi, judul yang sesuai namanya. Sebelumnya, album Miyavi tersebut pernah dirilis di Jepang untuk pertama kalinya pada 19 Juni 2013.

Negara-negara Asia yang menjadi target penjualan album digital ini antara lain adalah Brunei Darussalam, Kamboja, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Laos, Makau, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, Vietnam, dan China.

Lahir di Osaka pada 14 September 1981, Miyavi mengawali kariernya di Due le Quartz sebagai gitaris muda dengan teknik unik. Ia telah merilis sembilan album dengan debutnya yang berjudul Gagaku (2002). Miyavi sempat bertandang ke Indonesia dengan bermain di Hard Rock Cafe Bali dan Jakarta.

Di lain pihak, Mayumi Uchida yang merupakan salah satu member Tim K AKB48 mengumumkan lewat Google+ miliknya bahwa ia berniat untuk membuka sebuah restoran Yakiniku dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari Oricon melalui Tokyo Hive, restoran barunya itu akan diberi nama Yakiniku IWA. Prosesi pembukaannya akan dilaksanakan di Shinjuku. Mayumi juga menuangkan perasaannya mengenai restoran ini.

Diungkapkan oleh Mayumi, "Saya sudah berpikir untuk memiliki restoran sendiri sebelumnya. Pada kenyataannya, saya sudah mempersiapkannya sejak tahun lalu. Mulai saat ini, saya akan melakukan yang terbaik untuk mengatur antara aktivitas sebagai AKB48 dan sebagai pemilik. Semuanya, mohon lanjutkan dukungannya."

Mayumi Uchida merupakan generasi kelima AKB48 yang diterima pada 2007. Ia lalu dipromosikan menjadi member resmi pada Maret 2010. Orangtua Mayumi juga mengurus restoran yakiniku di Hachiouji.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat