uefau17.com

2015, The Smashing Pumpkins Rilis Dua Album Baru Sekaligus - ShowBiz

, Los Angeles Lama tak dengar kabarnya di industri musik dunia, The Smashing Pumpkins dikabarkan siap kembali pada 2015 mendatang.

Seperti yang dilansir dari NME, Rabu (26/3/2014), Billy Corgan Cs siap kembali ke industri musik lewat album terbarunya pada 2015 mendatang. Tak tanggung-tanggung, mereka akan merilis dua album sekaligus.

Hal tersebut semakin teryakini lewat pengumuman yang mereka tuliskan pada situs resmi The Smashing Pumpkins. Dua album yang sedianya mereka rilis 2015 mendatang akan diberi judul 'Monuments to an Elegy' dan 'Day for Night'.

"Album kita nanti akan lebih epic dibanding sebelumnya," ucap Billy lewat situs resmi The Smashing Pumpkins.

Proses recording sendiri sudah dimulai sejak awal bulan ini. Sosok Howard Willing pun di daulat sebagai produser album terbaru grup band asal Chicago, Amerika Serikat itu.

Howard sendiri sebelumnya sukses saat memproduseri grup band Ok Go. Grup band pelantun 'Tonight, Tonight' itu terakhir merilis album pada 2012 lalu yang diberi judul 'Oceania'.

Album tersebut pun sukses terjual hingga 135 ribu kopi di Amerika Serikat. Selain itu album tersebut juga sempat menduduki posisi empat di Billboard Hot 100.

Lebih lanjut, belum dapat dipastikan apakah kedua album tersebut akan dirilis diwaktu yang bersamaan atau tidak. The Smashing Pumpkins sendiri belum merilis album penuh lagi sejak Oceania pada 2012, namun Corgan sempat membeberkan aktivitasnya menulis lagu-lagu baru lewat Twitter sekitar satu tahun silam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat