uefau17.com

Prospek Perusahaan ESG Diramal Bakal Terus Meningkat - Saham

, Jakarta President Director of PT CGS-CIMB Sekuritas Indonesia, Lim Kim Siah mengungkapkan prospek perusahaan di sektor Environmental, Social, and Governance (ESG) masih tinggi dan bakal terus meningkat.

Hal ini dia sampaikan dalam acara peresmian Trashboom Project Cerita Sungai di Banksasuci Cihuni, Sabtu, 21 Oktober 2023. 

"Prospek perusahaan ESG, pasti akan meningkat, di domestik, di fund manager pasti akan meningkat," kata Lim kepada, Sabtu (21/10/2023). 

Selain itu, Lim juga menjelaskan CGS-CIMB Sekuritas Indonesia juga aktif dalam melakukan riset terkait perusahaan-perusahaan yang melakukan program ESG.

Lim berharap para investor juga mulai melirik perusahaan yang menjalankan program ESG. 

Pada kesempatan yang sama CGS-CIMB Sekuritas Indonesia tengah menggelar proyek River Trashboom Project–Cerita Sungai di Sungai Cisadane, Tangerang.

Proyek ini selaras dengan strategi keberlanjutan Indonesia Stock Exchange (IDX) dan berkontribusi dalam program pemerintah Pencanangan Net Zero Emission di 2060.

Proyek ini adalah sebuah inisiatif keberlanjutan yang diinisiasi sepenuhnya oleh CGS-CIMB Sekuritas Indonesia dengan untuk mengatasi masalah lingkungan dan sekaligus memberi manfaat bagi masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi sungai. Lim menuturkan kegiatan ini merupakan investasi untuk masa depan bumi. 

“Kami senang dapat kembali mendukung proyek ini dengan memberikan dukungan penuh serta mendidik masyarakat tentang kepedulian terhadap sungai dan pentingnya melakukan aksi nyata perubahan iklim,” pungkas Lim. 

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat