uefau17.com

Graha Layar Prima Buka Bioskop CGV Bertahap, Ini Syaratnya - Saham

, Jakarta - PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ), emiten yang mengeloa jaringan bioskop CGV akan membuka kembali beberapa bioskop secara bertahap mulai 16 September 2021.

Sesuai imbauan pemerintah, serta berdasarkan diskusi dengan Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI), saat keadaan sudah membaik, pembukaan bioskop dapat berlangsung dengan syarat tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Sebelumnya pada 5 Juli 2021, bioskop-bioskop CGV sempat berhenti beroperasi menyesuaikan regulasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) untuk menekan penyebaran COVID-19. Saat ini, sesuai imbauan pemerintah, sejumlah bioskop CGV dapat beroperasi kembali. Demikian mengutip dari keterangan tertulis, dikutip Minggu (19/9/2021).

Sejumlah bioskop CGV mengikuti pembukaan bertahap ini di mulai dengan bioskop – bioskop CGV yang berlokasi di Jakarta dan diikuti dengan Bandung, Cirebon , Tegal, Depok, Bekasi, Karawang, Cikarang, Yogyakarta, Purwokerto, Jember, Kediri, Palembang, Padang, Pekanbaru, Makkasar, Manado, Samarinda.

Untuk penambahan lokasi lainnya, akan rutin di infokan melalui managemen atau melalui social media CGV, mengingat kebutuhan dan persiapan setiap tempat berbeda beda, dan kebijakan dapat berubah sesuai dengan keadaan di lapangan.

CGV pun siapkan berbagai langkah operasional saat bioskop kembali dibuka. Hal itu mulai dari rangkaian film-film pilihan, kesiapan protokol kesehatan (cek suhu, sign untuk social distancing, penyediaan hand sanitizer, vaksinasi karyawan, sekat untuk area pembelian tiket, dan sebagainya).

Selain itu, menyiapkan kebijakan kepada publik untuk siapkan aplikasi PeduliLindungi atau sertifikat vaksin saat berkunjung ke bioskop.

Adapun detil lebih lanjut mengenai penerapan protokol kesehatan ini antara lain:

• Wajib sudah vaksin 2x & menggunakan aplikasi PeduliLindungi

• Berusia +12 Tahun

 • Menerapkan Protokol Kesehatan di seluruh area CGV

• Aturan makan dan minum mengikuti kebijakan Pemerintah Kota setempat

• Maksimal kapasitas 50 persen

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembelian Tiket

Selain itu, meskipun pengunjung bisa melakukan pembelian tiket langsung di lokasi saat bioskop kembali dibuka, tetapi untuk meminimalkan kontak dan meminimalkan penggunaan uang tunai konvensional, CGV menyediakan solusi pembelian tiket online, baik melalui aplikasi CGV, website, ataupun melalui online ticketing partner CGV.

Rangkaian Film-Film Siap Di Tampilkan Saat bioskop di buka, beragam film favorit yang sudah lama di nanti - nantikan telah bioskop CGV siapkan. Mulai dari Black Widow, Shang-Chi, Malignant, The Suicide Squad, Free Guy, Snake Eyes, Space jam, Stillwater, Hard Hit, Escape From Mogadishu, Blackpink : The Movie.

Trailer-trailer film tersebut dapat dicek melalui Instagram @cgv.id, Sosial Media CGV Indonesia lainnya serta juga bisa dilihat di aplikasi & website www.cgv.id

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat