uefau17.com

Sinopsis Primal, Film Aksi Thriller Nicholas Cage - Regional

, Bandung - Primal merupakan film tahun 2019 yang mengangkat genre aksi dan thriller menegangkan. Film ini dijadwalkan tayang pada Kamis (27/6/2024) pukul 23.00 WIB di salah satu stasiun televisi swasta.

Film ini digarap oleh sutradara Nick Powell yang dikenal sebagai sutradara film Outcast (2014) dan aktif berperan sebagai aktor stunt. Sementara ceritanya ditulis oleh Richard Leder yang dikenal sebagai penulis film The Suspect (2006).

Film Primal diperankan oleh sederet aktor ternama Hollywood mulai dari Nicolas Cage, Kevin Durand, hingga Famke Janssen. Melalui film ini aktor Nicolas Cage berperan sebagai karakter bernama Frank Walsh.

Sementara aktor Kevin Durand berperan sebagai karakter bernama Loffler dan Famke Janssen berperan sebagai Dr. Ellen Taylor. Mempunyai durasi tayang 1 jam 37 menit film ini hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 18 tahun ke atas.

Film ini mempunyai premis cerita tentang seorang pria bernama Frank yang menangkap satwa liar di hutan Brasil. Termasuk salah satunya hewan jaguar putih dengan berat 400 pon dan mengirim hewan tersebut menggunakan kapal.

Namun, kapal tersebut tidak hanya berisi hewan tangkapan Frank tetapi juga terdapat pembunuh profesional yang ditangkap dan melarikan diri hingga membebaskan hewan-hewan buas tersebut.

Berdasarkan ulasan di Rotten Tomatoes, film ini mempunyai skor yang kurang memuaskan sekitar 37% dari total 47 pengulas. Kemudian, dalam situs IMDb film ini juga meraih rating kecil sekitar 4.9 dari 11 ribu pengguna.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Primal

Menceritakan tentang seorang pemburu spesialis hewan langka dan berbahaya bernama Frank Walsh. Suatu hari Frank berhasil menangkap seekor jaguar putih yang sangat langka di hutan hujan Brasil.

Awalnya sang asisten menolak untuk membantunya mengadopsi hewan tersebut karena percaya adanya takhayul lokal. Namun Frank berharap bisa menjualnya ke kebun binatang untuk mendapatkan banyak uang.

Frank kemudian memesan kapal kontainer untuk mengantarkan jaguar bersama dengan hewan lainnya ke Amerika Serikat. Namun Marsekal AS juga membutuhkan kapal tersebut untuk mengangkut pembunuh politik terkenal, Richard Loffler.

Pembunuh tersebut juga diketahui sebagai mantan operasi pasukan khusus yang berbahaya. Alhasil Frank berada dalam satu kapal yang sama dengan pembunuh tersebut hingga dirantai ke kursi dalam sebuah kandang

Namun sayangnya di tengah perjalanan Loffler berhasil melarikan diri dan melepaskan hewan-hewan berbahaya yang ada di dalam kapal. Kekacauan pun mulai terjadi lantas bisakah Walsh dan penumpang lainnya selamat?

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Film Primal

Melansir dari situs IMDb berikut ini daftar pemain film Primal:

1. Nicolas Cage sebagai Frank Walsh.

2. Kevin Durand sebagai Loffler.

3. Famke Janssen sebagai Dr. Ellen Taylor.

4. Jeremy Nazario sebagai Rafael.

5. LaMonica Garret sebagai John Ringer.

6. Michael Imperioli sebagai Freed.

7. Isaac Santiago sebagai Vasquez.

8. Braulio Castillo Hijo sebagai Morales.

9. Tommy Walker sebagai Forrest.

10. Sewell Whitney sebagai Scuddy.

11. Leon Andrew Joseph sebagai Jerome.

12. Sebastian Vasquez sebagai Shelton.

13. John Lewis sebagai Harrison.

14. Rey Hernandez sebagai Prettyman.

15. Drake Shannon sebagai Miller.

16. Jaime Irizarry sebagai Delgado.

17. Daniel Salinas Gonzalez sebagai Barnett.

18. Pablo Tufino sebagai Diego.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film Primal

Mengutip dari beberapa sumber berikut ini fakta menarik dari film Primal:

1. Naskah aslinya berjudul “Persona Non Grata”

Film Primal awalnya mempunyai judul naskah film yang berbeda yaitu “Persona Non Grata”. Kemudian pihak Lionsgate memutuskan namanya harus diganti karena akan terlalu sulit untuk dipasarkan dan menggantinya dengan nama “Primal”.

2. Para pemeran yang pernah memainkan karakter komik Marvel

Ketiga pemeran utama dari film ini yaitu Nicolas Cage, Kevin Durand, dan Famke Janssen ternyata pernah memainkan karakter komik Marvel. Meskipun ketiganya tidak menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe.

3. Nama kapal yang berasal dari mitologi Nordik

Kapal yang ditumpangi oleh pemeran utama dalam film ini mempunyai nama atau julukan “Mimer”. Nama tersebut ternyata berasal dari mitologi Nordik “Mimir” yang merupakan tokoh dalam mitologi Nordik yang terkenal karena pengetahuan dan kebijaksanaannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat