uefau17.com

Hiatus 2 Tahun, Idol Star Athletics Championships Bakal Kembali Digelar Agustus 2024 - Regional

, Yogyakarta - Idol Star Athletics Championships atau ISAC bakal kembali digelar pada Agustus 2024. Ini akan menjadi reuni bagi para idol untuk bersaing di berbagai cabang olahraga.

Menurut laporan News1 pada Kamis (20/6/2024), ISAC akan diadakan lagi tepat pada hari Chuseok (Hari Thanksgiving Korea) tahun ini. Sebelum hiatus, ISAC terakhir kali digelar saat episode spesial Chuseok pada 2022.

Kabarnya, ISAC tahun ini dijadwalkan akan direkam pada awal Agustus. Adapun rekrutmen untuk berbagai acara saat ini sedang berlangsung. Menurut sejumlah pejabat, ISAC tahun ini diharapkan dapat menampilkan aspek-aspek baru dari para idol melalui berbagai cabang olahraga, termasuk futsal, golf, hingga estafet.

Sebagai informasi, ISAC merupakan sebuah acara televisi Korea Selatan yang disiarkan pertama kali oleh MBC pada 2010. Acara ini menampilkan para selebritas, terutama idol Kpop.

Mereka akan berkompetisi dalam lomba multi-olahraga. Beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan dalam ISAC, di antaranya archery atau panahan, rhythmic gymnastics, senam aerobik, bowling, softball, pitching, gulat, relay race atau estafet, lari jarak pendek, futsal, renang, dan lainnya.

ISAC yang pertama kali digelar pada liburan Chuseok 2010 ini langsung menerima cinta yang besar dari pemirsa. Hingga setiap tahunnya, acara ini digelar melalui program liburan spesial.

Kemudian karena adanya pandemi, ISAC diadakan dalam bentuk talkshow yang mengulas video-video highlight Tahun Baru Imlek 2021. Setelahnya, ISAC belum diadakan lagi. Hingga akhirnya tahun ini, ISAC akan kembali digelar pada Agustus 2024 setelah dua tahun hiatus.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat