uefau17.com

Berikut Spesifikasi Realme C63 yang Baru Diluncurkan - Regional

, Bandung - Perusahaan smartphone Realme telah resmi merilis ponsel terbaru mereka Realme C63 di Indonesia pada Rabu (5/6/2024). Sebelum resmi dirilis, informasi terkait ponsel ini sudah sempat muncul dalam situs resminya.

Melansir dari media sosial resminya, Realme C63 menjadi ponsel entry level yang mempunyai pengisian SuperVOOC 45W dengan bodi ponsel berbalut vegan leather.

Diketahui ponsel ini juga mempunyai harga yang terjangkau dengan desain yang mewah dan membawa sejumlah fitur menariknya seperti water resistance, rainwater smart touch, dan masih banyak lagi.

Hadir dengan 2 warna Premium Vegan Leather mulai dari 1.999.000, 45W Fast Charge, Water Resistance, Rainwater Smart Touch, Air Gesture control fitur dengan performa Dynamic RAM 16GB|256GB, AI Noise Reduction dan Riding Mode,” tulis @realmeindonesia.

Marketing Director Realme Indonesia, Ellen Zhou menuturkan bahwa ponsel ini menjadi generasi terbaru dalam jajaran realme C Series. Ponselnya diklaim memiliki harga terjangkau dengan fitur pengisian yang tangguh dan desain mewah.

“Sebagai generasi terbaru di lini realme Series C, realme C63 hadir mendobrak batasan dengan mengusung pengisian daya tercepat 45 Watt di harga sejutaan yang umumnya didominasi pengisian daya hanya 18 watt,” ujarnya.

Berdasarkan informasi dari situs resmi dan marketplace Realme Indonesia ponsel ini dijual dengan harga mulai dari Rp1.999.000 untuk RAM 6/128 GB dan Rp2.299.000 untuk RAM 8/128 GB.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Realme C63

Mempunyai pengisian SuperVOOC 45W dan fitur fast charging yang membantu penggunanya mengisi daya dengan cepat. Kemudian diklaim memiliki daya baterai yang bertahan lama dengan masa pakai hingga 1.600 kali pengisian daya.

Diketahui pengisian dayanya telah disertifikasi oleh Safe Fast-Charger System dair TUV Rheinland setelah melalui pengujian yang ketat. Beberapa bagian lainnya seperti adaptor, kabel, hingga IC Realme C63 juga melalui pengujian yang kuat.

Bodi ponselnya juga menawarkan desain yang mewah dengan material premium vegan leather untuk varian warna leather blue. Tekstur bodinya dibuat nyaman digenggam serta tahan noda untuk penggunaan sehari-hari.

Berdasarkan informasi dari situs resminya ponsel ini menggunakan prosesor Unisoc T612 serta memiliki delapan core (enam core A75 1,8 GHz dan enam core A55 1,8 GHz) dan dipasangkan dengan GPU Mali-G57.

Warna ponselnya terdiri dari dua jenis warna Leather Blue dan Jadw Green serta mempunyai harga yang spesial ketika periode Flash Sale 6 Juni 2024 puku 00.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat