uefau17.com

Jungwoo NCT Rayakan Ulang Tahun ke-26, Berikut Profil dan Fakta Menariknya. - Regional

, Bandung - Kim Jung Woo atau Jungwoo NCT saat ini tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26. Kabar bahagia tersebut dibagikan langsung di media sosial resmi NCT pada Minggu (18/2/2024) malam atau pada tengah malam waktu Korea Selatan.

HAPPY BIRTHDAY TO #JUNGWOO WE (LOVE) YOU,” tulis @NCTsmtown.

Saat ini, unggahan tersebut telah dilihat oleh 1.3 juta pengguna X (sebelumya Twitter) dan mendapatkan likes sekitar 116 ribu pengguna. Kolom reply pada cuitan tersebut juga turut dipenuhi dengan ucapan selamat dan doa dari para penggemar Jungwoo.

Sementara itu, sejumlah penggemar juga menggelar acara tersendiri untuk merayakan ulang tahun Jungwoo. Misalnya saja salah satu grup penggemar Jungwoo membuat sejumlah project menarik untuk merayakan ulang tahun idoalnya.

Di antaranya memasang iklan videotron yang menampilkan Jungwoo di sejumlah stasiun yang ada di Indonesia. Kemudian memasang iklan video di daerah Mbloc space, Jakarta Selatan.

Serta project menarik seperti hunting tempat photobooth yang memiliki tema spesial Jungwoo dan acara di sebuah cafe yang menyediakan pameran kecil dengan tema ulang tahun Jungwoo.

Jungp, jangan lupa buat menyibukkan diri hari ini yaaa~!!,” tulis @JungvelyINA.

Melansir dari unggahan penggemar Jungwoo lainnya project tersebut telah berlangsung dengan sukses. Bahkan, sejumlah penggemar yang hadir di acara tersebut mendapatkan hadiah pernak-pernik Jungwoo.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Jungwoo NCT

Jungwoo atau Kim Jung Woo merupakan seorang idol kelahiran 19 Februari 1998 di Sanbon-dong, Gunpo, Korea Selatan. Pria berzodiak Pisces ini merupakan salah satu personel dari grup populer NCT.

Mempunyai tinggi badan 180 cm dan 58 kg membuat Jungwoo memiliki badan yang proporsional dan wajah yang tampan. Selain itu Jungwoo juga mempunyai satu kakak perempuan yang juga artis bernama Kim Mina.

Jungwoo pernah menempuh pendidikan di sebuah SMK yaitu Gimpo Jeil Technical High School. Melalui sekolah menengah kejuruan tersebut Jungwoo merupakan lulusan dari jurusan Teknik Mesin.

3 dari 4 halaman

Perjalanan Karier Jungwoo NCT

Jungwoo memulai kariernya sebagai seorang idol dengan mengikuti audisi mingguan SM Entertainment. Saat itu ia berhasil bergabung dan menjadi siswa pelatihan atau trainee selama tiga tahun.

Ketika masih masa pelatihan Jungwoo ternyata sering berpamitan kepada temannya untuk les memasak namun faktanya ia pergi ke SM untuk berlatih. Jungwoo pertama kali diperkenalkan kepada publik pada 18 April 2017 sebagai bagian dari SM Rookies.

Jungwoo juga tampil ke publik pertama kali sebagai model untuk music video Yesung Super Junior bertajuk “Paper Umbrella”. Kemudian pada 30 Januari 2018 Jungwoo diumumkan untuk debut bersama NCT.

Saat ini Jungwoo mempunyai posisi sebagai vokalis dan dancer serta bergabung dengan sub unit NCT yaitu NCT U, NCT 127, dan NCT DOJAEJUNG.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Jungwoo NCT

Melansir dari beberapa sumber berikut ini adalah fakta-fakta menarik Jungwoo NCT:

1. Jungwoo mempunyai nama panggilan Snoopy karena ia menyukai Snoopy.

2. Selain itu Jungwoo juga mempunyai sejumlah nama panggilan lain seperti Jungwoos, Juwoos, atau Zeus.

3. Jungwoo sangat menyukai menonton sepak bola dan klub sepak bola favoritnya adalah Manchester City.

4. Jungwoo dikenal sebagai personel NCT yang sangat mahir meniru orang lain.

5. Nafsu makan Jungwoo sangat tinggi sehingga membuatnya sering makan dengan porsi yang besar.

6. Jungwoo memiliki beberapa warna kesukaan di antaranya warna hitam, putih, hijau, dan biru.

7. Makanan kesukaan Jungwoo adalah makanan Korea

8. Sebagai lulusan teknik Jungwoo ternyata pernah membetulkan kerusakan listrik yang ada di asrama NCT 127.

9. Jungwoo kerap dimintai tolong oleh personel NCT lainnya jika ada kerusakan yang berkaitan dengan listrik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat