uefau17.com

5 Drakor Populer Kim Ji Won, Terbaru Queen of Tears - Regional

, Yogyakarta - Kim Ji Won menjadi sorotan setelah didapuk menjadi pemeran utama drama Korea Queen of Tears bersama Kim Soo Hyun. Dalam drakor Queen of Tears, mereka akan memerankan karakter pasangan suami istri.

Kim Ji Won akan berperan sebagai Hong Hae In, putri keluarga konglomerat pemilik Queens Group. Sebelum membintangi drakor Queen of Tears, Kim Ji Won sukses memukau para pecinta K-drama sebagai seorang introvert di drama My Liberation Notes.

Tak hanya itu, aktris kelahiran 19 Oktober 1992 ini juga telah membintangi beberapa drama dengan beragam peran, baik peran pendukung ataupun peran utama. Berikut ini deretan drakor Kim Ji Won.

1. Descendants of The Sun

Kim Ji Won juga membintangi drakor populer Descendants of The Sun yang dirilis pada 2016. Dalam drama tersebut, Kim Ji Won berperan sebagai Yoon Myeong Joo.

Ia merupakan seorang dokter tentara yang dijodohkan dengan Kapten Yoo Shi Jin (Song Joong Ki). Namun, ia menolak perjodohan tersebut dan memperjuangkan cintanya untuk Sersan Seo Dae Young (Jin Goo).

Drama Descendants of The Sun bercerita tentang kisah cinta beda profesi antara tentara dan dokter. Selain itu, drama ini juga menampilkan perjuangan mereka dalam menjaga perdamaian dan menyelamatkan nyawa orang-orang.

2. Arthdal Chronicles

Drama Korea yang dibintangi Kim Ji Won selanjutnya adalah Arthdal Chronicles yang dirilis pada 2017 lalu. Dalam drama ini, Kim Ji Won berperan sebagai Tanya.

Ia juga kembali beradu akting dengan Song Joong Ki. Tanya merupakan penerus Suku Wahan yang rela berjuang keras demi menyelamatkan rakyatnya.

Arthdal Chronicles merupakan drama bergenre fantasi yang mengambil latar di zaman kuno. Drama ini berkisah tentang percintaan dan perebutan kekuasaan di tanah fiksi yang bernama Arth.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lovestruck in The City

3. Lovestruck in The City

Drama Korea Lovestruck in The City bercerita tentang tiga pasang anak muda yang bertahan hidup di perkotaan. Cerita mereka juga dibumbui dengan kisah cintanya masing-masing.

Mengusung konsep dokumenter, drama ini menyajikan kisah yang relatable dengan kehidupan percintaan anak muda. Dalam drama ini, Kim Ji Won berperan sebagai Lee Eun O dan dipasangkan dengan Ji Chang Wook.

Lee Eun O merupakan seorang freelancer yang menyamar menjadi Yoon Sun A dan berpura-pura berjiwa bebas.

4. My Liberation Notes

Drama My Liberation Notes berkisah tentang tiga bersaudara dengan kepribadian yang berbeda dan tinggal jauh dari pusat kota. Drama ini menampilkan lika-liku kehidupan mereka dalam menghadapi berbagai permsalahan.

Dalam drama ini, Kim Ji Won berperan sebagai anak bungsu dari tiga bersaudara bernama Yeom Mi Jeong. Ia memiliki kepribadian introvert dan pemalu.

5. Queen of Tears

Drama Korea yang dibintangi Kim Ji Won pada 2024 ini adalah Queen of Tears. Drakor Queen of Tears bercerita tentang kisah romantis konglomerat yang mendapatkan banyak tantangan.

Drakor Queen of Tears akan mengisahkan tentang pasangan suami istri yang bertahan dan tetap bersama dalam menghadapi krisis hidup. Kim Soo Hyun berperan sebagai Bek Hyun Woo, direktur hukum dari Queens Group.

Sementara itu, Kim Ji Won berperan sebagai Hong Hae In, pewaris chaebol. Ia dikenal sebagai ratu dari department store Queens Group.

Drama ini pun akan dipenuhi kisah romantis antara Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun. Kabar pernikahan mereka tentu mengejutkan publik dan banyak orang yang tak menyukainya. Pernikahan ini pun harus mengalami sepak terjang yang panjang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat