uefau17.com

AHY Optimis Elly Lasut Menang di Pilgub Sulut - Regional

, Manado - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan optimis bahwa Elly Engelbert Lasut bakal menang di Pilkada Sulut 2024. Hal ini disampaikan AHY saat kampanye terbuka di Lapangan KONI Sario, Kota Manado, Sulut, Sabtu (3/2/2024).

Manado, Sulawesi Utara selalu menghadirkan energi positif, saya bisa merasakan antusiasme puluhan ribu masyarakat yang boleh hadir saat ini,” kata AHY dalam orasinya.

Dia mengatakan, sukacita masyarakat dapat dirasakan, dengan penuh semangat dan optimisme bersama untuk memenangkan Partai Demokrat dalam Pemilu tahun 2024. Menyinggung Pilkada 2024, AHY mengatakan, Partai Demokrat mengusung Ketua DPD Partai Demokrat Sulut Elly Engelbert Lasut sebagai calon gubernur.

“Hari ini saya hadir bersama bapak Elly Lasut, salah satu kader terbaik dari Partai Demokrat, yang kami persiapkan insyaallah bisa memenangkan pemilihan Gubernur Sulut mendatang,” ujarnya.

AHY mengaharapkan Partai Demokrat mendapatkan target kursi yang terbaik, untuk memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia dalam Pemilu 2024.

“Figur seorang Elly Lasut sudah pasti dikenal baik oleh masyarakat Sulut. Elly Lasut adalah putra Sulut yang sudah banyak membantu masyarakat Sulut dan ini saatnya kalian harus mendukung beliau,” seru AHY disambut sorakan gembira massa kampanye.

Menurutnya, Partai Demokrat mencalonkan figur-figur terbaik di pemilihan legislatif maupun pada Pilkada nanti. Dalam orasinya dia menyampaikan siap mengawal aspirasi masyarakat yang berada di Indonesia, khususnya yang berada di Sulut.

“Jika Prabowo-Gibran menang pada Pilpres 2024, Partai Demokrat akan mengawal kesejahteraan masyarakat Indonesia,” tegas AHY.

Diketahui, Elly Engelbert Lasut saat ini menjabat sebagai Bupati Kepulauan Talaud, selain sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulut.

 

Simak Video Pilihan Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat