uefau17.com

Tayang Perdana di Sundance Film Festival 2024, Netflix Beli Film Horor It's What's Inside Senilai 17 Juta Dolar AS - Regional

, Yogyakarta - Netflix resmi memperoleh hak atas film horor It's What's Inside yang tayang perdana dalam Festival Film Sundance 2024. Layanan streaming itu menggelontorkan dana sebesar 17 juta dolar AS untuk hak tersebut.

Dengan langkah yang dilakukan Netflix itu, It's What's Inside dipastikan tidak akan tayang di bioskop. Namun belum ada tanggal pasti kapan film tersebut akan tayang di layanan streaming.

"Atas nama para pemain, kru, dan seluruh tim produksi, kami sangat senang bahwa 'It's What's Inside' hadir di Netflix. Komitmen mereka untuk mendukung para pembuat film yang berani dan inovatif seperti Greg Jardin masih belum ada bandingannya,” ujar produser William Rosenfeld dikutip dari Variety, Minggu (28/1/2024).

Film yang disutradarai Greg Jardin itu diperankan oleh Brittany O'Grady, James Morosini, Alycia Debnam-Carey, Devon Terrell, Gavin Leatherwood, Reina Hardesty, Nina Bloomgarden dan David Thompson.

Selanjutnya, Colman Domingo menjadi produser eksekutif bersama Ulf Ek, Robert Kapp. Sedangkan, produsernya adalah William Rosenfeld, Kate Andrews, Jason Baum dan Raúl Domingo.

Penjualan film ini masuk dalam jajaran penjualan film terbesar kedua dari festival Sundance setelah sebelumnya film 'A Real Pain' yang disutradarai Jesse Eisenberg, yang dijual kepada Searchlight Pictures seharga 10 juta dolar. Dalam hal ini, CAA Media Finance menjadi perantara kesepakatan antara Netflix dan produser “It's What's Inside.”

Adapun film ini mengisahkan soal pesta pra-pernikahan yang berubah menjadi mimpi buruk ketika seorang teman asing muncul dengan membawa koper misterius. Film horor ini ditayangkan perdana di Sundance's Midnight Section, menjadikannya salah satu judul festival yang paling menarik.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat