uefau17.com

Netflix Resmi Lanjutkan Produksi Single's Inferno 4 - Regional

, Yogyakarta - Setelah sukses dengan Single's Inferno 3, Netflix bakal langsung memproduksi Single's Inferno 4. Hal ini diumumkan langsung oleh Netflix melalui akun Instagramnya pada Rabu (24/1/2024).

Melalui unggahannya, Netflix Korea membagikan potret Pulau Inferno. Netflix menulis bahwa produksi Single's Inferno 4 telah dikonfirmasi.

"Berkat dukungan hangatnya, produksi Single's Inferno 4 telah dikonfirmasi! Untuk membalas cinta yang kalian kirimkan, kami akan memberikan hadiah spesial kepada mereka yang menyelesaikan Single's Inferno 3," tulis Netflix Korea.

Nantinya, Single's Inferno 4 juga kembali dengan lebih banyak peningkatan hal-hal baru. Hal ini akan menjadi kejutan untuk penonton.

Single's Inferno merupakan program acara kencan atau dating show yang menghadirkan sejumlah peserta pria dan wanita dari latar belakang dan watak berbeda-beda. Mereka harus menetap di Pulau Neraka atau Inferno dengan fasilitas minim.

Para peserta diberi kesempatan untuk saling mengenal. Nantinya, mereka akan memilih pasangan yang dirasa cocok di akhir acara.

Pasangan di Single's Inferno juga akan diberi hadiah berupa paket liburan ke Paradise dengan berbagai fasilitas mewah. Mereka bisa lebih saling mengenal satu sama lain di sana.

Sebelumnya, Single's Inferno 3 telah sukses mengaduk-aduk emosi penonton. Beberapa pasangan pun berhasil berakhir bahagia, tetapi ada juga yang tak sesuai rencana.

Single's Inferno 3 berhasil menyatukan Lee Jin Seok dan An Min Young, Park Min Kyu dan Kim Gyu Ri, Choi Min Woo dan Yu Si Eun, serta Lee Gwan Hee dan Choi Hye Seon. Namun, baru-baru ini Gwan Hee membuat klarifikasi bahwa dirinya dan Hye Seon tidak berpacaran.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat