uefau17.com

Playfield Srengseng, Bentuk Generasi Unggul melalui Pendekatan Olahraga - Regional

, Jakarta - Playfield Kids Academy menjadi pilihan utama bagi orang tua yang menginginkan pendidikan olahraga dan akademik terbaik untuk anak.

Sebagai pusat rekreasi premium di Jakarta Barat, Playfield membantu anak-anak tumbuh menjadi pribadi yang kompeten, dengan keseimbangan yang baik antara kehidupan sekolah dan pengembangan diri.

Sejak didirikan pada 2016, Playfield telah melibatkan lebih dari 80 pelatih dan guru berkualifikasi. Mereka tidak hanya mengajar, tetapi juga menciptakan solusi inovatif untuk membantu mencapai tujuan siswa.

Setiap aktivitas dirancang dengan cermat untuk membantu anak-anak mengembangkan kepribadian, kegigihan, dan keterampilan esensial seperti kepercayaan diri, kedisiplinan, kerja sama tim, kepemimpinan, dan semangat sportivitas.

Berlokasi di Jakarta Barat, Playfield Kid’s Academy menyediakan beragam aktivitas yang sesuai dengan tingkat perkembangan anak, mulai dari baby program, pre-school, hingga primary school.

Pilihan aktivitas yang beragam memberikan pengalaman komprehensif dan menarik, sesuai dengan kebutuhan perkembangan dan minat anak-anak dalam perjalanan tumbuh kembang anak.

Dari kelas dan permainan interaktif untuk balita hingga kegiatan memperkaya untuk anak-anak usia balita, seperti gymnastic, basket, dance, futsal, tennis, swimming, dan beragam kelas menarik lainnya.

Playfield tidak hanya menjadi akademi olahraga, tetapi juga fasilitas pre-school dengan kurikulum eklektik yang menggabungkan prinsip intentional play-based learning, kurikulum nasional, dan kurikulum olahraga dalam satu metode pembelajaran komprehensif.

Di samping itu, Playfield menyediakan Primary School dengan menggunakan Cambridge Curriculum. Tidak hanya bagi anak-anak, Playfield juga menawarkan fasilitas lengkap dan nyaman bagi orang tua.

Termasuk gym, GX classes, fasilitas kesehatan, hiburan, dan lounge untuk beraktivitas, berkumpul, atau mengadakan private event.

Para orang tua diajak untuk bergabung dengan keluarga Playfield, menjadi bagian dari perjalanan anak-anak menuju pertumbuhan yang seimbang dan menyeluruh.

 

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat