uefau17.com

Strategi Pertahankan Prestasi Anak Selama Liburan - Regional

, Jakarta - Sebagai destinasi lengkap untuk orang tua yang aktif menemani setiap langkah anak dalam mencapai mimpinya, Wilio kembali memperkenalkan gerai terbarunya yang ke-11.

Dengan konsep Home of Champions, gerai terbaru Wilio Mall of Indonesia siap menyambut masa liburan akhir tahun anak bersama keluarga.

Pengunjung bisa menemukan koleksi terbaik dan terlengkap untuk memberikan semangat kepada anak-anak dalam meraih impian mereka, dan gerai ini juga menjadi destinasi orang tua untuk memenuhi kebutuhan sepatu dan aktivitas olahraga anak-anak.

"Sebagai gerai ke-11 di Indonesia, Wilio Mall of Indonesia tidak hanya menawarkan produk berkualitas tertinggi, tetapi juga merancang elemen desain khusus untuk anak-anak yang dibuat oleh seniman muda, Jaimee," jelas Senior Marketing Manager untuk Kanmo Footwear and Active, Dea Putri Utama.

Selain itu, untuk meramaikan gerai baru Wilio, pihaknya juga mempersembahkan merek lokal terkemuka, Mills, yang memproduksi atribut Tim Nasional Indonesia.

"Dan tentu saja, ada banyak promo menarik yang dapat dinikmati oleh pelanggan setia sejak Grand Opening Wilio Mall Of Indonesia, khususnya kolaborasi dengan Mills yang dimulai pada peresmian hari ini (1 Desember 2023)," katanya.

Wilio Mall of Indonesia, berlokasi di Level 2, bekerja sama dengan seniman muda lokal bernama Jaimee Maulana untuk membawa konsep kolaborasi desain mural yang menggambarkan semangat anak-anak untuk berani berekspresi meraih mimpi sesuai dengan gaya mereka bersama Wilio.

Pada peluncuran produk khusus dari Mills, merek lokal yang menjadi pakaian resmi Tim Nasional Indonesia. Kehadiran Mills di Wilio mencerminkan semangat untuk mendukung anak-anak Indonesia, mulai dari menanamkan rasa nasionalisme sejak dini hingga masa remaja.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakaian Resmi Timnas

Awal tahun 2020, Mills membuat gebrakan dengan resmi menjadi pakaian resmi Tim Nasional Indonesia. Jersey Mills dikenakan pertama kali pada pemusatan latihan (TC) Timnas Senior Indonesia di Jakarta.

Pemain Tim Nasional Indonesia U-17, Nabil Asyura dan Hanif Ramadhan mengatakan segala pencapaian yang diraihnya tidak datang secara instan. Dukungan orang tua sejak masa anak-anak sangatlah penting.

"Pesan kami untuk teman-teman dan adik-adik di seluruh Indonesia, teruslah bermimpi, karena dari berbagai bentuk mimpi, kita dapat terus mewujudkannya dengan lebih baik," sebutnya.

Pada saat peresmian Wilio Mall of Indonesia, bekerja sama dengan Mills, mereka juga mengadakan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) untuk memberdayakan anak-anak agar tetap produktif selama liburan.

Kolaborasi ini merupakan langkah konkret untuk memberdayakan individu muda agar tetap dapat mengejar impian mereka sambil menikmati liburan yang aktif dan produktif.

Kegiatan Pelatihan Sepak Bola Mini dengan Pemain U-17 diadakan pada 1 Desember 2023, di Rockstar Academy Mall of Indonesia.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat