uefau17.com

Viral Pernikahan Mewah Ryan Harris, Warganet: Crazy Rich Surabaya - Regional

, Bandung - Baru-baru ini media sosial TikTok dihebohkan dengan pernikahan pasangan Ryan Harris dan Gwen Ashley. Pernikahan tersebut digelar dengan pesta yang sangat megah dan disebut sebagai “Royal Wedding”.

Tidak sedikit warganet juga menyebutkan pernikahan tersebut merupakan pernikahan seorang Crazy Rich Surabaya. Melansir dari beberapa unggahan video di TikTok pernikahan Ryan dan Gwen, terlihat mewah dan berbeda dari biasanya.

Selama jadi MUA, ini jadi wedding ter megah aku maap gais agak norak, karena emg beneran sebagus ini konsep weddingnya huhuhu… btw, happy wedding @gwen_ashley,” tulis akun @imelvilentcia.

Diketahui pernikahan tersebut digelar pada Sabtu (18/11/2023) di Grand Ballroom The Westin Hotel Surabaya, Jawa Timur. Ryan dan Gwen turut mengundang artis-artis ternama bahkan dalam tingkat internasional.

Melansir dari beberapa unggahan pernikahan tersebut, terdapat penyanyi internasional seperti Brian McFadden eks personel boyband Westlife, Keith Duffy personel Boyzone, hingga Nicole Scherzinger,

Sementara itu, penyanyi lokal yang turut bernyanyi di antaranya Raisa, Lyodra, hingga Via Vallen. Bahkan, acara pernikahan dibawakan oleh artis dan pembawa acara kondang Raffi Ahmad dan Melanie Ricardo.

Sebagai informasi, Gwen Ashley dan Ryan Harris berasal dari latar belakang keluarga yang terpandang. Gwen Ashley merupakan putri dari Warren Tjandra yang mempunyai usaha Nancy Warren Couture.

Kemudian sosok mempelai pria adalah Ryan Harris yang merupakan putra dari bos Airasia Indonesia Pin Harris. Sehingga tidak diragukan lagi pernikahan keduanya digelar sangat mewah dan indah.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Digelar dengan Dekorasi dan Suvenir Mewah

Para tamu undangan yang menghadiri acara pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley mendapatkan suvenir mewah dari brand ternama Hermes. Selain itu, dekorasi pernikahan juga dibuat sangat mewah dan megah.

Bukan berlian lagi, tapi hermes kak,” ujar @imelvilentcia.

Adapun dekorasi menggunakan bunga mawar hidup yang membuat lokasi mempunyai aroma yang wangi. Bahkan terdapat mobil Ferrari yang sengaja dihiasi dengan bunga mawar mewah.

Melansir dari beberapa sumber, pernikahan Crazy Rich Surabaya ini menghabiskan biaya sekitar Rp75 miliar. Pernikahannya menjadi Royal Wedding yang membuat warganet kagum dengan kemewahannya.

3 dari 3 halaman

Profil Ryan Harris

Melansir dari beberapa sumber, Ryan Harris merupakan CEO PT Unichem Candi Indonesia yang bergerak dalam produk mineral serta pengolahan bahan kimia. Salah satu produk terkenal dari perusahaannya adalah Garam Refina.

Garam Refina adalah satu-satunya produk garam di Indonesia yang diolah dengan teknik ekstraksi canggih dan diproduksi di Gresik, Jawa Timur. Selain perusahaan tersebut Ryan Harris juga tercatat sebagai pemegang saham mayoritas di PT Bakrie Sumatera Plantations.

Sementara itu ayah dari Ryan Harris merupakan bos dari maskapai AirAsia bernama Pin Harris. Ryan juga diketahui sebagai putra tunggal dari Pin Harris dan digadang-gadang akan mewarisi tahta sang ayah yang saat ini menjadi CEO AirAsia.

Saat ini, Ryan Harris telah resmi menikah dengan Gwen Ashley pada Sabtu (18/11/2023) dengan pernikahan yang mewah. Sementara itu, sebelumnya Ryan melamar Gwen pada akhir 2022 saat berlibur di Amerika Serikat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat