uefau17.com

Polda Jateng Ikut Sibuk di Gelaran Piala Dunia U 17 - Regional

, Surakarta - Gelaran Piala Dunia U-17 di Surakarta, Jakarta dan Surabaya menjadi prioritas pengamanan. Di Surakarta, pengamanan dilakukan Polda Jateng dan Polresta Surakarta.

Salah satu pengamanan dilakukan Polresta Surakarta saat Timnas Jepang berlatih di Lapangan Banyuanyar Surakarta Jl. Adi Sumarmo No.140, Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta.

Dipimpin Kasubsubsatgas Pam Kompol Jonantan Saroji, S.H., M.Si melibatkan Subsubsatgas Binmas, Subsubsatgas Intelejen dan Subsatgas Tindak PRC Brimob Yon C Pelopor.

“Kami siap dan stand by di Lapangan Banyuanyar beberapa jam sebelum Timnas Jepang U-17 datang, kami pastikan pelaksanaan latihan aman dan lancar tidak ada gangguan,“ kata Kasubsubsatgas Pam Kompol Jonantan Saroji, Senin (20/11/23).

Sementara itu dalam keterangannya, Wakasatgas Pam wilayah Kombespol. Dwi Subagio.Sik, menguraikan, seluruh personel Subsatgas telah ditempatkan di semua tahapan maupun kegiatan yang berhubungan dengan Piala Dunia U 17.

“Tidak hanya pelaksanaan pertandingan saja yang kita amankan, pelaksanaan latihan maupun kegiatan-kegiatan lain, kita telah siapkan Satgas untuk pengamanan,“ kata Kombes Pol Dwi subagio

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat