uefau17.com

Tebar Kebahagiaan Bersama Fantasy Care 2023 - Regional

, Jakarta - PT AEON Fantasy Indonesia, perusahaan asal  Jepang yang  memulai bisnisnya di Indonesia sejak 2014 di bidang hiburan anak-anak dan keluarga yaitu area bermain kidzooona, Fanpekka, Edokko, KID’S BOX by kidzooona, dan Prize Spot Palo.

PT AEON Fantasy Indonesia (AFI) berkomitmen untuk menyebarkan senyuman dan kebahagiaan bagi anak-anak dan keluarga di Indonesia, salah satunya dengan mengadakan program Fantasy Care.

Fantasy Care diadakan setiap tahunnya sejak 2017 dengan berbagai aktivitas yang disesuaikan dengan situasi global. Di dua tahun pertama, AFI mengajak pengunjung kidzooona dan Fanpekka untuk datang langsung membawa mainan dan buku layak pakai untuk disumbangkan bersama ke masyarakat yang membutuhkan.

Pada 2020, AFI telah menyumbangkan mainan dan  Healthy Kit kepada  450 anak dari 9 Panti Asuhan di beberapa kota di Indonesia. Tidak berhenti disitu, di tahun 2021, AFI kembali bersumbangsih dengan mendatangi 5 yayasan anak jalanan dan mendonasikan alat belajar dan buku bacaan edukasi untuk total sekitar 200 anak di Jakarta dan sekitarnya.  

Dalam misi untuk menyebarkan senyuman ke setiap lini, di tahun 2022, AFI memberikan fokus di yayasan anak berkebutuhan khusus dengan menyumbangkan alat belajar dan buku bacaan edukatif. Tidak hanya itu, AFI juga secara konsisten mengajak sekitar total 400 anak untuk bermain dan bersenang-senang di 16 playgrounds AFI yang tersebar di beberapa kota  di Indonesia, di antaranya adalah Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Palembang, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Jambi, dan Jember.

Masih memberikan fokus yang sama pada edukasi, di 2023 ini, AFI melaksanakan tanggung jawabnya  dengan menyumbangkan sejumlah buku bacaan edukatif dan alat belajar bagi 400 anak-anak dari yayasan anak berkebutuhan khusus dan yatim piatu di sekitar 18 lokasi playgrounds di bawah naungan AFI.

Tentunya, PT AEON Fantasy Indonesia tidak lupa secara konsisten membagikan kebahagiaan dengan mengajak adik-adik bermain bersama di kidzooona, Fanpekka dan Edokko pada periode November – Desember 2023.

Metrianda Lagita, HR Manager AFI menyampaikan bahwa dengan diadakannya program ini, AFI berharap adik-adik yang mempunyai kesempatan untuk hadir dapat berbahagia dengan pengalaman yang berkesan melalui bermain bersama dengan kakak-kakak dari AFI.

”Kami juga berharap, cara kami berbagi ini menjadi pengingat bahwa perusahaan kami berkembang atas dasar dukungan dari setiap kalangan. Merupakan tanggung jawab kami pula untuk menyebarkan kebaikan dan senyuman melalui program yang berkelanjutan”, ujar Metrianda Lagita, HR Manager AFI.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat