uefau17.com

Menarik, Ada Pertunjukan Akrobatik di Udara Asal Rusia di Tangerang - Regional

, Jakarta - Mengisi akhir pekan ternyata tidak perlu keluar kota. Sebab, merayakan hari jadinya ke 48, Summarecon Group menggelar Summarecon Expo di Summarecon Mall Serpong, Kabupaten Tangerang. Dimana di dalamnya ada atraksi pertunjukan akrobatik di udara pertama di Indonesia, yang didatangkan langsung dari Rusia. 

Atraksi tersebut langsung memancing perhatian pengunjung pusat perbelanjaan tersebut. Mereka memadati atrium mall, untuk melihat langsung sepasang penari akrobatik dari Rusia.

Dengan menggunakan tali pengaman, mereka gemulai menari di udara. Bahkan salah seorang penari, tampak tak pakai pengaman untuk melakukan aksi tarian indahnya. Aksi tersebut pun mengundak dercak kagum dan tepuk tangan meriah dari ratusan pengunjung mall.

"Pertunjukan ini adalah Aerial Silk Dance dari Rusia, yakni tarian akrobatik di udara yang bertumpu pada sehelai kain sutra. Dibawakan oleh sepasang penari profesional dari Rusia,"ungkap Liu Yanto Chandra, Head of Marketing Summarecon Serpong, Sabtu (4/10/2023).

Selain itu, juga ada pertunjukan tunggal Rola Bola. Dimana atraksi memukau ini dimainkan di papan keseimbangan. Bukan hanya sehari, atraksi ini akan digelar hingga tanggal 12 November mendatang, di jam-jam tertentu yang sudah ditentukan penyelenggara.

Sementara, bukan hanya pertunjukan, dalam Summarecon Expo tersebut, dihadirkan 8 unit pengembangan Summarecon yang terdiri dari Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Mutiara Makassar, Summarecon Bogor, dan Summarecon Crown Gading.

"Ada di dalam satu area pameran, sehingga memudahkan konsumen untuk mencari properti idamannya tanpa harus menunggu waktu launching. Atau misalnya warga Tangerang yang mau beli rumah di Bekasi, tidak perlu ke sana," ujar Liu.

Apalagi ditambah pada Novemberi ini, pemerintah memberikan insentif Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP), untuk dibawah harga Rp 2 miliar.

"Untuk harga rumah dimulai dari sekitar Rp300 jutaan. Jadi ini momen yang tepat sebenarnya, karena ada kebijakan pemerintah soal free PPN yang bisa menambah keringanan biaya," ujar Liu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat