uefau17.com

Bank Mandiri Rayakan HUT Ke-25, Berikut Promonya! - Regional

, Bandung - Bank Mandiri saat ini tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25 pada Senin (02/10/2023). Melansir dari media sosial resminya Bank Mandiri memberikan sejumlah promo-promo menarik bagi para nasabah.

Mulai dari promo potongan harga dari stand-stand makanan populer hingga potongan harga untuk sejumlah toko baik online dan offline. Salah satu promonya yaitu ‘traktir serba 25’ yang bisa dinikmati menggunakan kartu kredit, debit, QRIS Livin, dan Livin poin.

Perlu diketahui promo tersebut bisa dinikmati mulai 2 Oktober 2023 dan berakhir pada 3 Oktober 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Promo HUT Bank Mandiri

Berikut ini adalah sejumlah promo makanan yang diberikan oleh Bank Mandiri dalam merayakan HUT ke-25. Adapun lebih lengkapnya lagi terkait informasi promo dapat diakses melalui link https://bankmandiri.co.id/en/web/guest/hutpromo25.

1. Burger King

Bank Mandiri memberikan promo spesial yaitu ‘Bayar Harga Spesial Rp25 Ribu Beli 2 Burger Cheese Whopper Jr. di Burger King’. Adapun pengguna Mandiri bisa menggunakan promo ini baik melalui Mandiri Debit VISA, Kartu Kredit, QRIS Livin’by Mandiri.

Adapun promo berlangsung hanya pada tanggal 2 Oktober 2023 dimana nasabah hanya membayar Rp 25 Ribu (belum termasuk pajak) dari harga normal Rp71.818 (belum termasuk pajak) untuk pembelian 2 pcs Burger Cheese Whopper Jr. di Burger King.

2. HokBen

Nasabah bisa mendapatkan promo spesial dengan membeli 2 Hoka Hemat dengan membayar Rp25.000 saja. Adapun promo ini hanya berlaku untuk 1 orang per hari serta disesuaikan dengan ketersediaan yang ada di store HokBen terkait.

Promo ini dapat digunakan untuk pembayaran menggunakan Kartu Mandiri Debit, Kartu Kredit, dan QR Livin by Mandiri. Promonya berlaku pada tanggal 2 Oktober 2023 pukul 10.00 hingga 20.00 dan berlaku untuk dine in (makan di tempat).

3. KFC

Pada HUT Bank Mandiri nasabah bisa mendapatkan promo spesial di KFC yaitu membayar Rp25 ribu untuk mendapatkan 5 ayam KFC. Promo ini berlaku hanya pada tanggal 2 Oktober 2023 pukul 14.00 hingga 19.00 WIB.

Selain itu bisa digunakan untuk nasabah pengguna Mandiri Debit, Kartu Kredit, QR Livin’by Mandiri. Maksimal 2 potongan Drumstick per paket dan berlaku di seluruh outlet KFC Nasional kecuali di bandara atau outlet afiliasi.

4. Solaria

Salah satu program promo Bank Mandiri di Solaria adalah promo harga spesial Nasi Goreng Ayam hanya Rp25 ribu. Adapun promo ini hanya untuk pemegang Mandiri Debit dan berlaku hanya tanggal 2 Oktober 2023 pukul 14.00 hingga 22.00.

Transaksinya hanya bisa dilakukan per kartu hanya 1 kali dan hanya untuk menu khusus Nasi Goreng Ayam. Adapun promo ini berlaku di seluruh outlet Solaria di seluruh wilayah Indonesia.

5. Janji Jiwa

Selain makan Bank Mandiri juga memberikan promo pada outlet minuman Janji Jiwa dengan promo membayar hanya Rp25 ribu di Kopi Janji Jiwa. Adapun promo ini hanya bisa digunakan oleh nasabah yang membayar menggunakan QRIS Payment di aplikasi Livin’ by Mandiri.

Perlu diketahui promo berlaku hanya pada tanggal 2 Oktober 2023 di seluruh outlet Kopi Janji Jiwa yang menerima pembayaran QRIS. Adapun promo ini khusus untuk pembelian menu 2 Kopi Susu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat