uefau17.com

Taman Bermain Anjing nan Mewah Kini Hadir di Summarecon Mall Serpong - Regional

, Tangerang - Apa jadinya bila hewan peliharaan tercinta dimanja dengan area bermain serba ada? Tentunya suasana hati sang anabul alias anak bulu kesayangan akan senang. 

Guna menghadirkan suasana tersebut, summarecon Mall Serpong (SMS) punya fasilitas baru bagi para pecinta anjing atau anabul, yakni Paws Dog Dream Park. Fasilitas yang berlokasi di dekat area Salsa Food City ini, dapat dinikmati oleh pengunjung untuk bermain bersama dengan anjing peliharaannya, mulai Sabtu (16/9/2023).

Paws Dog Dream Park berdiri di area seluas 600 meter persegi. Suasananya dibuat seperti taman hijau bermain, rumput sintetis, berundak-undak, lengkap dengan tempat duduk santai untuk anjing dan pemiliknya.

Pengelola taman bermain anjing ini, membuatnya menjadi dua area. Yakni, area untuk anjing besar dan anjing kecil, setiap area ada sejumlah wahana rintangan dan juga kolam renang.

Sedangkan bagi pengunjung, juga disediakan bean bag agar bisa duduk santai sambil menemani anabul bermain.

Head of Public Relations Summarecon Mall Serpong I Made Regi Julian mengatakan bahwa fasilitas ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 - 22.00 WIB.

"Harga tiket masuknya sebesar Rp100.000 untuk weekdays dan Rp125.000 untuk weekend, per ekor anjing dan satu pendamping," katanya.

Bukan sekadar bermain, area tersebut juga menawarkan jasa grooming, dog daycare, dan dog hotel dari tenant Puppy Affair. Grooming tersedia untuk layanan bilas, mengeringkan, dan styling setelah selesai bermain dan berenang.

Sedangkan dog daycare adalah jasa penitipan anjing dengan membayar biaya per jam, dan dog hotel adalah jasa penginapan untuk anjing kesayangan.

"Selain itu, ada juga klinik khusus anjing dari tenant Pawlyclinic Indonesia," ujar Regi.

Sementara itu, Tommy, Center Director SMS mengatakan, pihaknya selalu berinovasi dalam memberikan hal baru bagi pengunjung. Setelah berinovasi dengan beragam aktivitas mulai dari kuliner, hiburan, hingga olahraga, kali ini SMS menghadirkan Paws Dog Dream Park.

"Kami melihat besarnya antusias dan kebutuhan para dog lovers akan area yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama anjing kesayangan, sehingga kami berharap hadirnya Paws Dog Dream Park dapat menjawab kebutuhan tersebut dan semakin melengkapi aktivitas yang dapat dilakukan di SMS," ungkapnya.

Ada beberapa peraturan yang perlu dipatuhi untuk menjaga kenyamanan pengunjung dan kebersihan area, di antaranya satu pengunjung hanya diperbolehkan membawa maksimal tiga anjing.

Dilarang membawa makanan atau minuman ke dalam area, anjing yang sedang sakit dan berumur di bawah empat bulan tidak diperbolehkan masuk. Lalu, setiap anjing yang berada di dalam Paws Dog Dream Park Serpong merupakan tanggung jawab para pemilik masing-masing. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat