uefau17.com

Bak Drama 'The Glory', Ini Profil Kim Heiora yang Diduga Terlibat Geng Bullying - Regional

, Yogyakarta - Kim Heiora menarik perhatian warganet setelah Dispatch mengunggah kabar mengenai keterlibatan pemain The Glory tersebut dengan perundungan pada Rabu (6/9/2023). Aktris Korea Selatan ini diketahui berhubungan dengan sebuah grup selama masa sekolah menengahnya dan terlibat dalam insiden pencurian.

Kim Hieora diketahui tergabung dalam geng bully terkenal bernama "Geng Iljin". Disebutkan, Hieora bergabung ketika ia masih SMP di sekolah khusus wanita Sangji Girls Middle School.

Dispatch juga menjelaskan jika "Geng Iljin" dikenal juga dengan nama "Big Sangji". Geng tersebut adalah geng yang terkenal sebagai geng perundungan.

Geng ini juga diketahui suka memeras siswa lain hingga menyerang fisik dan mengejeknya secara lisan. Siapa Kim Heiora dan bagaimana perjalanan karirnya? Berikut profil Kim Hieora pemain drakor populer The Glory.

Kim Hieora adalah aktris Korea Selatan yang lahir pada 18 Maret 1989 di Wonju, Gangwon, Korea Selatan. Ia memulai kariernya sebagai aktris musikal pada tahun 2009 dan mulai membintangi drama televisi pada tahun 2021.

Kim Hieora lulus dari Cheonggang Cultural Industry University jurusan Sekolah Musik. Ia memulai kariernya sebagai aktris musikal dengan membintangi drama musikal "Killer Jack" pada tahun 2009.

Sejak itu, ia telah membintangi berbagai drama musikal populer, termasuk "Spring Awakening" (2010), "The Last Empress" (2018), dan "The Great Gatsby" (2022). Kim Hieora memulai debutnya di drama televisi pada tahun 2021 dengan membintangi drama "Beyond Evil".

Ia kemudian membintangi drama "Hospital Playlist 2" (2021) dan "Bad and Crazy" (2021). Pada tahun 2022, Kim Hieora membintangi drama "The Glory".

Dalam drama ini, ia berperan sebagai Lee Sa-ra, seorang wanita yang membalas dendam terhadap teman sekelasnya yang telah menganiayanya di sekolah. Perannya dalam drama The Glory mendapat pujian karena mampu memerankan karakter Lee Sa Ra dengan sempurna.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat