uefau17.com

Pujian Simon Cowell untuk Putri Ariani di Semifinal America's Got Talent 2023 - Regional

, Yogyakarta - Penyanyi asal Indonesia Putri Ariani tampil di babak semifinal America's Got Talent 2023 di Pasadena, Los Angeles, AS, pada Rabu (06/09/2023). Penyanyi berusia 17 tahun itu muncul di atas panggung dengan sorotan lampu mengarah padanya.

Putri Ariani mulai melantunkan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For yang dipopulerkan oleh band U2. Dalam penampilannya kali ini, Putri mengenakan gaun berwarna emas.

Putri kembali tampil sambil bermain piano pada semifinal America's Got Talent kali ini. Penampilannya didominasi dengan akapela sambil beberapa kali ditemani lantunan piano yang dia mainkan.

Usai menyelesaikan penampilannya, Putri Ariani mendapatkan standing ovation dari keempat juri, yaitu Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel. Begitu pula dengan para penonton yang menyaksikan secara langsung di Pasadena Civic Auditorium.

Simon Cowell mengaku sampai kehabisan kata-kata dengan penampilan Putri Ariani hari.

"Pertama-pertama, betapa indahnya suara Anda, betapa indahnya versi lagu ini. Inilah mengapa saya masih melakukan pekerjaan ini untuk momen seperti ini," kata Simon.

Sofia Vergara kemudian juga memuji vokal Putri Ariani dan mengatakan penampilannya malam itu sempurna. Putri Ariani kemudian berterima kasih kepada para juri dan para pendukungnya setelah bisa tampil di panggung semifinal AGT 2023.

Penampilan Putri Ariani yang mendapatkan golden buzzer dari babak audisi sekaligus menutup babak semifinal AGT 2023 hari ini. Nasibnya di ajang pencarian bakat itu akan ditentukan berdasarkan hasil pemungutan suara dari para penonton dan penggemar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat